Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta seluruh ASN di daerahnya agar ikut berpartisipasi dalam menjaga stabilitas dan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Sudah semakin dekat dengan pemilu dan pilkada, saya minta agar ASN di Kota Tangerang menjaga netralitas demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024," katanya usai apel HUT Korpri di Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Rabu.

Di momentum HUT Korpri tersebut ASN juga diminta menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

"Tentunya momentum ini harus selalu dapat kita jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Baca juga: Komisi IX DPR: Kota Tangerang butuh perbaikan sarana alkes

Ia juga berpesan kepada seluruh ASN agar dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan serta menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri. "Terus jaga soliditas dan saling bahu-membahu dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Herman Suwarman berharap Korpri menjadi pemersatu, perekat, serta aktor utama dalam mendorong kemajuan bangsa dan negara.

Peringatan HUT Korpri juga menjadi momentum yang menyatukan semangat dalam mengoptimalkan dedikasi untuk transformasi birokrasi pemerintahan berkualitas, serta mendorong pembangunan dan kemajuan.

"Secara umum KORPRI Kota Tangerang diharapkan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, serta konsisten dalam menjaga netralitas dan profesionalitas terutama dalam menghadapi tahun politik," katanya.

Baca juga: Pemkot Tangerang meraih penghargaan kota sehat dari Kemenkes

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023