AEON Indonesia salah satu merek ritel internasional terkemuka bakal menghadirkan keramaian dan suasana baru di mall Ciputra Tangerang pada semester kedua tahun 2024 mendatang.

Grup Ciputra yang merupakan industri real estat terkemuka di Indonesia kini secara resmi bekerjasama dengan AEON sebagai membawa pengalaman berbelanja baru yang menyenangkan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan AEON Indonesia. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman belanja dan kenyamanan para pelanggan kami. Mal Ciputra Tangerang terus berkembang sebagai pusat ritel dan komunitas yang dinamis, dan penambahan AEON Indonesia kami harap dapat meningkatkan experience pengunjung mall," ucap Managing Director Ciputra Group di Tangerang, Selasa.

Baca juga: Pemkot Tangerang target kehadiran AEON tingkatkan daya beli masyarakat

Ia menyebutkan, dengan kehadiran AEON Supermarket ini diharapkan nantinya dapat membawa dan memiliki konsep yang berbeda dibandingkan dengan toko-toko sebelumnya yang telah ada.

"Adanya kerja sama ini tentu sangat disambut  antusiasmenya oleh kami," ujar dia.

Pembukaan AEON Store di Mal Ciputra Tangerang dijadwalkan pada semester kedua tahun 2024. Para pengunjung dapat menemukan beragam produk, termasuk barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti kuliner Jepang, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi, semua dalam lingkungan pusat belanja yang modern dan menarik.

Baca juga: HUT ke-6, AEON MALL JGC usung tema cinta orang tua

Sementara itu, Presiden Direktur PT AEON IndonesiaTakahiro Osugi mengatakan bahwa pihaknya akan berdedikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan yang berkualitas.

"Kami yakin kehadiran kami di Mal Ciputra Tangerang dengan rangkaian produk dan layanan berkualitas, dapat membuat Mal Ciputra Tangerang menjadi destinasi utama bagi keluarga, pengunjung yang gemar berbelanja, dan pecinta kuliner," ucapnya.

Kerjasama ini menjadi langkah penting bagi Ciputra Group dan AEON Indonesia untuk bersama-sama berusaha meningkatkan pilihan berbelanja dan gaya hidup bagi masyarakat CitraRaya, Tangerang Raya, dan daerah sekitarnya.

"Dengan komitmen pada kualitas dan kepuasan pelanggan, kolaborasi ini pasti akan menjadi kesuksesan bersama," kata dia.

Baca juga: Persani puas dengan gelaran Brick Parkour Asian Tour 2023 di Tangerang
 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023