Pemerintah Kota Tangerang Banten mengharapkan beroperasinya AEON Store di area Mall @Alam Sutra Kota Tangerang dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan adanya AEON Store di Kota Tangerang bisa meningkatkan daya tarik masyarakat dalam berbelanja," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau AEON Store yang berada di wilayah Kecamatan Pinang, Rabu.

Ia mengatakan lokasi strategis yang dimiliki oleh Kota Tangerang berhasil memikat perusahaan kelas dunia, salah satunya AEON sebagai lokasi baru investasi menyusul beberapa pendahulunya seperti IKEA.

Baca juga: Dekat kampus, Pacific Garden Campus Town siap huni dan mudah disewakan

Selain itu, Wali Kota Arief menuturkan, dengan dipilihnya wilayah Kecamatan Pinang sebagai lokasi baru AEON Store akan menjadi daya tarik tersendiri mengingat kemudahan akses yang dimiliki.

"Tinggal keluar tol langsung bisa ke AEON Store, jadi memudahkan para pengunjungnya," ujarnya.

Semantara itu, General Manager (GM) Marketing AEON Store Mal @Alam Sutra yakni Demak menjelaskan AEON Store yang baru di Kota Tangerang tersebut hadir dengan konsep berbeda dan pertama kali di Kota Tangerang.

"Untuk di Kota Tangerang AEON Store pertama kali dibuka dengan konsep berbeda, jadi benar - benar eksklusif. Disini yang berbeda kita ada cafenya, kitchennya dan sebagainya, jari belum pernah ada di store - store sebelumnya," ujarnya.

Baca juga: Pemprov Banten apresiasi warga Tangerang budidaya daun kelor atasi stunting
Baca juga: Pemkot Tangerang distribukan bantuan cadangan pangan ke 78.515 keluarga

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023