Kebutuhan hunian untuk mahasiswa generasi Z (Gen Z) semakin meningkat seiring keberadaan tiga universitas ternama di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten yakni Universitas Bina Nusantara, Swiss-German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM) dan Pacific Garden Campus Town hadir untuk mendukung hal itu.

Pacific Garden Campus Town merupakan salah satu proyek dari PT Indopasifik Indahtama yang telah merampungkan Tower 1 dan Tower 2 sejak 2021 dan 2022. Dari proses pembangunan hingga handover ke konsumen, seluruhnya mampu dipenuhi dengan tepat waktu. Dibangun di atas lahan seluas 1.4 Ha, Pacific Garden Campus Town kini memiliki 2 tower yang berisikan 2.000 unit.

“Apartemen Pacific Garden Campus Town yang hanya selangkah dari tiga kampus tersebut, kian menjadi incaran para mahasiswa dan menggiurkan bagi investor,” kata Direktur PT Indopasifik Indahtama Sony Wangsa Putra dalam keterangan resmi yang diterima media di Serang, Banten, Rabu.

Baca juga: Properti untuk WNA, Elevee Alam Sutera sasar pasar Ekspatriat

Menurut dia, dengan market yang sangat potensial dan terus meningkat di Alam Sutera, Pacific Garden Campus Town juga sangat menggiurkan sebagai bentuk investasi properti. Sebagai ilustrasi, dengan nilai investasi mulai dari Rp 650 juta-an per unit, dan harga sewa sekitar Rp 3,5 juta per bulan, maka bisa menghasilkan Rp 45 juta per tahun atau sekitar 7-8% per tahun. Nilai investasi yang jauh lebih menguntungkan dibanding rata-rata deposito bank pada umumnya.

“Sebagai pengembang terpercaya, kami memiliki komitmen On Time dan On Quality kepada konsumen. Ini dibuktikan ketika kami merampungkan pembangunan 2 tower Pacific Garden bahkan ketika masa pandemi, dan mulai handover ke konsumen tepat waktu sejak tahun 2021,” kata Sony Wangsa menambahkan.

“Nilai investasi ini didukung dengan demand sewa yang sangat tinggi. Hingga saat ini Pacific Garden sudah dicari dan mau disewa oleh pangsa pasar lebih dari 12.000 mahasiswa dan karyawan muda. Maka sangat tepat jika value yang kami tawarkan dari Pacific Garden adalah siap huni dan mudah disewakan,” Sony membeberkan.

Berada di kota mandiri Alam Sutera, lokasi Pacific Garden Campus Town dengan harga Rp650 juta-an sangat strategis dengan hanya selangkah dari tiga perguruan tinggi ternama. Lokasinya persis berada di seberang Mall Alam Sutera serta surrounding area dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap mulai dari IKEA, Mall Living World, Food Center Flavour Bliss, dan Rumah Sakit Omni.

Untuk kebutuhan penghuni, Pacific Garden Campus Town memiliki area komersial seluas 4.000 meter persegi yang dilengkapi dua atrium mewah dan diisi oleh lebih dari 60 tenant yang melayani berbagai kebutuhan, mulai dari foodcourt, minimarket, restaurant, kafe, ATM, salon, laundry, hingga berbagai kios. Fasilitas kebugaran juga menjadi aspek penting di apartemen ini yang sudah dilengkapi dengan gym dan jogging track yang mengelilingi downtown lake.

Baca juga: Indopasifik pra luncur kawasan komersial di Pacific Garden Alam Sutera

Pewarta: Bayu Kuncahyo

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023