Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-6, AEON MALL Jakarta Garden City (JGC) mengusung tema cinta kepada orang tua "Kinen6i Roku".

AEON MALL JGC menghadirkan berbagai kegiatan menarik dalam ajang tersebut diantaranya "Love Letter & Drawing for Grandparents" sebagai wujud cinta kasih seorang anak kepada kakek atau neneknya yang biasa dilakukan di Jepang setiap bulan September.

AEON MALL JGC menyelenggarakan kegiatan menulis surat cinta dan menggambar untuk kakek atau nenek terkasih berkolaborasi dengan I Can Read yang telah berlangsung pada 16 September pukul 10-12 AM di atrium utama menghadirkan puluhan peserta. 

Baca juga: Buka medio September, animo warga ke AEON Alam Sutera belum surut

Pengelola memberikan apresiasi dengan voucer belanja senilai Rp200 ribu beserta hadiah menarik bagi enam surat cinta dan gambar terbaik.   
 
Kemudian juga digulirkan program Anniversary Treat periode 25 September – 8 Oktober dengan minimum pembelanjaan senilai Rp600 ribu pada semua tenant, akan berkesempatan bermain Plinko untuk mendapatkan hadiah spesial berupa voucer belanja, voucer CGV, voucer tenant, dan hadiah menarik lainnya.  
 
Live Streaming Sale Ser6a Rp.60.000,- Minimum pembelanjaan senilai Rp600 ribu pada semua tenant, AEON Friends dapat mengikuti live streaming tebus murah produk menarik hanya senilai Rp60 ribu dengan harga masing-masing produk Rp600 ribu. 

Program hadiah juga dapat dilihat pada live streaming serba Rp60 ribu melalui akun Instagram @aeonmall_jakartagardencity & akun Tik-Tok @aeonmall_jgc pada 30 September 2023 pukul 6 PM.  
 
Tidak hanya sampai disitu, AEON MALL Jakarta Garden City juga menggelar Kinen6i Roku Clereance Sale periode 12 September – 8 Oktober 2023 dengan menggandeng Mattel dan Kidz Station untuk menghadirkan exhibition Barbie, Hot Wheels, Thomas & Friends, dan Fisher Price untuk dapat memberikan rasa kebahagiaan pada anak-anak pelanggan setia AEON MALL Jakarta Garden City yang memiliki hobi koleksi berbagai mainan. 
 
“Kami senang bisa merayakan Hari Ulang Tahun ke-6 bersama pelanggan setia, karena dengan bertambahnya usia, kami berharap  dapat memberikan rasa gembira kepada para pengunjung," ucap General Manager AEON MALL JGC Michael Ignacius Frenky Rambi dalam keterangan tertulis, Sabtu.  
 
Tak hanya itu, Michael juga mengatakan terdapat penawaran spesial dari berbagai tenant seperti Diamond & co, Urban Republic, Eiger, Selfie Time, Hokben, Skin + dan By Aura. 

Termasuk sepuluh tenant yang akan membuka gerainya dalam waktu dekat untuk melengkapi pusat perbelanjaan asal Japan ini, diantaranya BBF by Berrybenka, KOI Teppanayaki, Superstar, Everbest, Oppo New Concept, Smart Hand, Vinjo, Je~Pe Accesorries, Tea Talk Bakery dan Kepiting Sumo.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023