Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten Subadri Ushuludin, Selasa, di Serang, Banten, menargetkan dapat meraih 150 ribu suara di Dapil II Banten untuk bisa duduk di kursi DPR RI.

Subadri menuturkan, target 150 ribu suara tersebut sudah berdasarkan perhitungan yang matang dari tiga daerah yang masuk dalam daerah pemilihan Banten II, yaitu Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

"Keinginan saya sih 150 ribu, yang penting di tiga dapil yang ada di Banten bisa mengantarkan kader-kader terbaik kita dari PPP untuk duduk di Senayan," katanya.

Baca juga: Sandiaga Uno konsolidasi pemenangan pemilu dengan DPW PPP Banten

Selain itu, di Pemilu 2024 partainya menargetkan agar semua dapil di Banten bisa mengantarkan kadernya duduk di DPR RI. Subadri meyakini, partainya akan lolos ambang batas, meskipun pada Pemilu 2019 lalu belum mendapatkan kursi.

"Saya yakin PPP lolos karena semua berawal dari keyakinan dan semangat. Mudah-mudahan dengan kebersamaan tim, struktur partai dan relawan pasti bisa," ujarnya.

Subadri menuturkan, partainya akan memfokuskan diri pada pemilihan calon yang berkualitas. Bahkan, kata dia, PPP selalu melakukan seleksi tiap caleg untuk memastikan bahwa mereka mampu mewakili aspirasi rakyat.

Selain itu, dirinya juga menginstruksikan agar seluruh kader maupun simpatisan PPP agar bersatu dalam menjalankan visi-misi partai.

"Intinya saya menginstruksikan kepada para Bacaleg dari PPP ikhtiar aja dulu. Insya Allah kalau sudah ikhtiar hasil tidak akan memungkiri," katanya.

Dengan target tersebut, kata Subadri, PPP diharapkan dapat memenangkan kontestasi dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Baca juga: Ketua DPRD Banten ajak masyarakat sambut Pemilu 2024 dengan gembira
Baca juga: KPU Banten gencar sosialisasi pendidikan pemilih pada kalangan pelajar
 

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023