Organisasi Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang mengadakan kegiatan bakti sosial  untuk membantu masyarakat dengan membagikan ratusan paket sembako. 

Kegiatan yang digelar di Desa Mandalawangi, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang pada Rabu (08/11) tersebut disambut antusias oleh para penerima manfaat.

Baksos tersebut bertujuan memberikan kesempatan kepada anggota DWP Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang untuk turut serta dalam kegiatan sosial dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

Baca juga: Pemkab Pandeglang komitmen hentikan penularan TBC di masyarakat

Ketua Darma Wanita Persatuan, DWP Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, Yanaria Yahya Hasrullah mengatakan, melalui kegiatan tersebut DWP Kantor Imigrasi Serang dapat berperan aktif dalam memajukan kondisi sosial dan kesejahteraan masyarakat sekitar serta menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan meluangkan waktu dan sumber daya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Mengadakan kegiatan baksos tidak hanya memberikan manfaat konkret bagi penerima bantuan, tetapi juga dapat memperkuat persatuan dan solidaritas di antara anggota DWP Kantor Imigrasi serang. Dalam kegiatan ini, mereka dapat saling bekerja sama, berbagi pengalaman, dan memperkuat hubungan antar sesama” katanya.

Selain itu, lanjut Yanaria kegiatan baksos juga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam membantu sesama. 

“Melalui kegiatan ini, kita dapat melihat bahwa kebaikan dapat diwujudkan melalui tindakan nyata dan kecil-kecilan,” ujarnya

Baca juga: Pemkab Pandeglang komitmen hentikan penularan TBC di masyarakat

Salah seorang warga setempat, maryati mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Darma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Serang atas inisiatif mereka dalam mengadakan kegiatan baksos.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan. Kiranya juga dapat menginspirasi orang lain untuk berbuat baik dan menyebarkan kebaikan di sekitarnya,” ungkapnya.
 

Pewarta: Rangga Eka Putra

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023