Wooden Bar, salah satu bar yang terletak di Ruko Graha Boulevard Blok M5 No. 32-33 Gading Serpong Tangerang menjadi tempat yang unik karena menampilkan nuansa kayu artistic ala-ala kafe-kafe di Amerika.

Yusuf, manager Wooden Bar mengatakan nuansa kayu menjadi andalan konsep yang ditawarkan sejak lima tahun terakhir. Selaras juga dengan menu makanan yang ditawarkan yakni perpaduan western dan Asian. 

"Jadi pengunjung punya banyak pilihan, yang suka western seperti pasta, salad atau steak atau mereka yang suka makanan Asian seperti nasi capcay, kweetiau, Rica-rica atau sop buntut pun bisa. Jadi seperti paket lengkap ya,” kata dia.

Baca juga: JHL Solitare Hotel hadirkan menu daging Dry-Aged premium

Tak sekadar, makanan berat para pengunjung juga bisa bersantai di Wooden Bar sambil menikmati makanan ringan macam snack French fries, fried dory fish atau Chicken Wings. 

“Kami juga menyediakan makanan ringan atau camilan bagi mereka yang tak ingin makan berat. Jadi kalau mereka yang hanya ingin nongkrong sambil ngumpul bareng rekan bisa menikmati makanan ringan sambil ngopi atau ngeteh atau minuman racikan khas dari bar ini yakni Rose Wood,” ujarnya.

Ia mengaku jika minuman itu diracik secara khusus supaya orang yang mencicipi dan merasakan minuman bisa merasakan sensasi tersendiri. 

Baca juga: Optimalkan lapangan golf, The Royale Krakatau hadirkan kafe dan restoran

Seperti namanya Rose Wood yang berarti bunga kayu, minuman ini menjadi menu andalan kafe ini yang sengaja diselaraskan seperti nama bar ini yang bernuansa kayu. 

Wooden Bar juga menyajikan jenis minuman ringan seperti soft drink, tea dan juice. Beragam makanan dan minuman itu dibanderol tak mahal mulai dari Rp20 ribu hingga paling mahal yakni Rp5 juta. 

Tak hanya makanan dan minuman, para pengunjung juga dapat menikmati sajian music live dari DJ-DJ kondang tanah air. Bahkan dalam beberapa bulan sekali Wooden Bar juga menampilkan band-band atau penyanyi-penyanyi ternama tanah air.

"Penyanyi sekelas Once, Kaka Slank dan Pasha Ungu pernah tampil di sini. Bahkan dalam rangka merayakan ulang tahun kelima WOODEN BAR pada 21 Desember 2023, kami juga mengundang Republik Band untuk tampil mengisi acara di sini,” kata Yusuf.

Baca juga: Gandeng kafe, OT Group hadirkan kuliner berbahan matcha

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023