Prime Kumite Championship mengumumkan event ke-duanya di Gedung Judo Kelapa Gading, Jakarta, Jumat dan pelaksanaan kali ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda dan juga ulang tahun Ormas Pemuda Pancasila.

Kejuaraan ini, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi penyelenggara, merupakan kompetisi bela diri Karate Full Contact pertama di Asia yang menghadirkan atlet karate papan atas dari Indonesia dalam pertarungan epik yang memadukan ketahanan fisik, teknik karate dan jiwa kompetitif yang tinggi. Selain jumlah Warrior yang semakin banyak, kualitas para Warrior juga mengalami peningkatan yang signifikan.

Ada 25 Warriors -sebutan atlet- yang akan bersaing menjadi yang terbaik pada kelas Bantam, Feather, Light, Welter dan Open Weight untuk meraih kejayaan di dalam OCTAPIT. Rangkaian acara akan terbagi menjadi dua bagian yaitu 15 pertarungan liga (pukul 13.00 s.d. 18.00 WIB) dan 5 pertarungan perebutan sabuk juara (pukul 19.00 – 22.00 WIB).

Baca juga: Wawali Kota Tangerang: Sedasi Vibes satukan pemuda penyuka musik - kuliner

"Kami dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan edisi kedua dari Prime Kumite Championship. Acara ini akan menjadi kesempatan bagi para atlet Karate untuk menunjukkan bakat dan dedikasi mereka, serta memberikan tontonan dan hiburan berkualitas bagi para penggemar beladiri. Dengan persentase Knock Out tertinggi dalam Combat Sports di seluruh dunia, yaitu di atas 80 persen, dijamin seru sekali pertarungannya. " kata Umar Hasan, CEO Prime Kumite Championship.

“Kami juga bersemangat sekali karena rencananya tahun depan kami akan menghadirkan Warrior Karate dari negara-negara di Asia, Amerika Selatan, Amerika Utara dan Dagestan Rusia. Kami yakin, Extraordinary adalah predikat yang sesuai untuk acara ini” lanjut Umar Hasan.

Para penggemar olahraga dapat menyaksikan secara langsung di Gedung Judo Kelapa Gading (tiket masuk dijual di tempat acara dan melalui Loket.com).

Baca juga: Pemkot Tangerang luncurkan aplikasi daftar bansos perguruan tinggi

Pewarta: Bayu Kuncahyo

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023