Ciputra Group menghadirkan cluster rumah tapak terbaru bernama Avenue Homes yang lokasinya hanya satu menit dari gerbang utama CitraRaya Tangerang.

Mettadewi Gotama selaku GM Marketing CitraRaya Tangerang di Tangerang Sabtu mengatakan avenue homes berada di lokasi strategis yang merupakan investasi menguntungkan karena memiliki tren harga jual yang akan terus naik.

Tidak hanya itu, cluster ini juga dekat dengan fasilitas publik dan dikelilingi oleh kawasan komersial yang sudah hidup dan ramai sehingga penghuni dapat merasakan kemudahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Paramount Estate Management resmikan fasilitas tambahan bagi warganya

Avenue Homes memiliki konsep rumah modern tropis dan semi detach sehingga membuat rumah mendapatkan penerangan maksimal dengan pencahayaan alami. Avenue homes menawarkan tiga pilihan tipe rumah sesuai kebutuhan dengan cicilan mulai dari Rp4 juta.

"Tinggal di rumah modern tropis berarti menikmati rumah sehat dengan banyaknya cahaya alami dan udara segar yang mengisi rumah setiap harinya," kata dia dalam keterangannya

Ia juga menambahkan rencana pembangunan underpass Bitung yang sedang dilaksanakan juga akan semakin memudahkan akses Anda ke CitraRaya. 

Baca juga: Dorong PLTS di perumahan, SUN Terra hadir di toko ritel BSD

Jika proyek infrastruktur ini telah selesai, hanya butuh waktu lima menit saja untuk mengakses CitraRaya dari Exit Tol Bitung. 

Pihaknya menyediakan shuttle bus yang menghubungkan CitraRaya Tangerang dengan sejumlah tujuan penting di Jakarta dan sekitarnya termasuk Blok M, Grogol, Tanah Abang, dan Mangga Dua. 

"Layanan shuttle bus ini tidak hanya membantu mengurangi beban lalu lintas dan promosi penggunaan transportasi publik yang ramah lingkungan," ujarnya.

Baca juga: Dana bantuan rumah subsidi Semestar II tembus Rp12,12 Triliun
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023