Paramount Land selaku pengembang kawasan Gading Serpong menghadirkan "Menteng Grand" suatu hunian perkotaan berkonsep resor atau hunian yang mengusung gaya hidup sehat.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan hunian sehat saat ini menjadi pilihan masyarakat pada era normal baru.

Pada kegiatan pengetahuan produk Menteng Grand beberapa waktu lalu, M. Nawawi mengatakan Menteng Grand dihadirkan sebagai inovasi menjawab kebutuhan hunian yang relevan dengan gaya hidup dan minat masyarakat.

Baca juga: Peduli lingkungan, Paramount Land bantu peralatan warga sekitar

Menteng Village pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 sebagai hunian premium di kawasan eksklusif Il Lago Gading Serpong. Pada tahun 2022, Paramount kembali meluncurkan hunian New Menteng dengan beragam pembaharuan desain dan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat pada masanya. 

Hari ini, kedua produk tersebut telah sepenuhnya terserap pasar dengan baik dan terjual habis. Sebagai seri terakhir dari hunian Menteng, kami meluncurkan Menteng Grand dalam jumlah yang sangat terbatas dan sudah mulai dipasarkan secara eksklusif.”

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menjelaskan Menteng Grand memiliki tujuh keunggulan yang menjadikan hunian ini istimewa dan eksklusif. Pertama, jalan masuk pribadi ekstra luas. Setiap unit memiliki area parkir yang dapat menampung 5-6 kendaraan, yang terdiri dari carport berkapasitas dua mobil dan ruang khusus selebar 4,5 meter untuk parkir mobil tambahan. 

Ruang khusus ini merupakan fasilitas klaster (tidak terhitung dalam luas lahan) yang dapat digunakan penghuni kapan pun dibutuhkan. Kedua, ruang tamu sangat luas. Menjawab kebutuhan konsumen akan ruang tamu ekstra luas, Paramount menghadirkan ruang tamu di kedua lantai layaknya hotel berkonsep resor yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk fungsi berbeda, misalnya ruang tamu di lantai dasar untuk menerima tamu dan kerabat, sedangkan ruang tamu di lantai dua sebagai bioskop, kantor, atau aktivitas yang lebih privat untuk keluarga inti.

Ketiga, taman dalam menawan. taman dalam ditempatkan di tengah lahan, di antara ruang tamu dan ruang tidur utama, sehingga setiap ruangan bisa mendapatkan pencahayaan dan udara alami, serta pemandangan ke arah taman dalam layaknya resor. 

Keempat, ruang tidur utama bergaya resor. Kamar tidur utama ekstra luas selebar lahan ditempatkan di sisi belakang untuk memaksimalkan kenyamanan penghuni dari kebisingan jalan raya. Kamar tidur utama ini dilengkapi berbagai fitur penghalang kebisingan, yaitu kaca tebal, bingkai aluminium ekstra tebal, atap kedap dengan langit-langit tinggi. 

Kelima, ruang mandi semi terbuka. Bangunan kamar tidur utama tidak menempel langsung dengan dinding belakang rumah. Tersedia area selebar 1,25 meter untuk sirkulasi udara, yang dimanfaatkan untuk menciptakan kamar mandi semi-terbuka layaknya di resor.

“Keenam, ruang mandi juga tersedia di setiap kamar tidur. Untuk memaksimalkan kenyamanan penghuni, setiap kamar tidur dilengkapi kamar mandi dalam, termasuk kamar tidur tamu di lantai dasar. Konsep ini sesuai permintaan konsumen setia Paramount Land. Ketujuh,  lokasi hunian ini di Menteng Village, yang merupakan klaster premium di jantung kawasan Il Lago. Menteng Grand terletak di klaster yang sudah hidup dan terhuni, di tengah lingkungan Il Lago yang asri dan eksklusif,” jelas Norman.

Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land, menambahkan sejak awal diluncurkan, Menteng Village telah memiliki konsep modern dengan sentuhan klasik yang mewah. Menteng Grand dihadirkan dengan konsep desain tropis modern, di mana pada bagian fasad terdapat perpaduan material kaca, material bernuansa kayu, aluminium, dan desain atap aspal yang tampilannya lebih datar dan modern. 

"Kami juga melengkapi area depan dengan kota utilitas untuk paket bagi penghuni sebagai jawaban mayoritas pembeli di Gading Serpong," tutur Henry.

Baca juga: Paramount Land raih tiga penghargaan GPA 2023

"Menteng Grand tersedia dalam berbagai tipe, di mana semua tipe memiliki Kamar Tidur 4+1, Kamar Mandi 4+1, dan carport 2+3. 

Untuk menambah kesan mewah, Menteng Grand menggunakan bahan bangunan berkualitas tinggi, seperti sanitary Kohler, lantai kualitas tinggi menggunakan homogenous tile 120x120, dan kusen aluminium Nexsta. 

Setiap unit juga sudah dilengkapi fitur-fitur istimewa, seperti pemanas air matahari, kunci pintu pintar dengan kamera, sistem rumah cerdas, pendingin ruangan di setiap kamar tidur dan ruang tamu (total ada sembilan unit), dan pendingin udara berbasis air.

Di dalam klaster juga tersedia taman mungil dan klub komunitas sebagai salah satu fasilitas untuk warga dan penghuni yang dirancang dengan interior yang mewah dan elegan, kolam renang dengan dek yang luas, fasilitas olahraga, lounge, foosball area, dan lapangan basket 3 on 3.

Menteng Grand ditawarkan dengan jumlah sangat terbatas (15 unit Standard dan 2 unit Hoek) dengan harga mulai dari Rp9,8 miliar. 

Terdapat promo bebas iuran lingkungan selama 12 bulan dan voucher untuk konsumen. 

Paramount Land juga mengundang calon konsumen untuk mengunjungi lokasi Menteng Village dan merasakan langsung suasananya yang asri, nyaman, dan eksklusif, untuk mewujudkan kehidupan yang nyaman, eksklusif, dan istimewa bagaikan sedang berlibur.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023