Jakarta (Antara News) - Gamaland perusahaan pengembang properti membangun hunian bertingkat di Cempaka Putih Jakarta untuk menyasar kalangan menengah yang berkerja di kawasan perkotaan.

"Pangsa pasar kalangan menengah yang berkerja di Cempaka Putih dan Kelapa Gading masih 30 persen. Ini akan menjadi target pasar kami," kata Direktur Pemasaran Gamaland, Ronald Cassidy Yusuf di Jakarta, Rabu.

Arandra Residence Cempaka Putih dibangun dengan total investasi Rp2 triliun untuk tahap awal 700 meter persegi dibiayai Bank Mandiri, perjanjian kredit telah ditandatangani, sekaligus bank ini akan menyediakan layanan KPA, jelas Ronald.

Ronald mengatakan tahap awal akan dibangun tiga apartemen dengan harga Rp25 juta per meter persegi, sedangkan tahap berikutnya akan dibangun dua apartemen lagi.

"Harga Rp25 juta per meter persegi itu tergolong murah mengingat harga apartemen di kawasan Cempaka Putih dan Kelapa Gading saat ini sekitar Rp30 sampai Rp32 juta per meter persegi," jelas Ronald.

Ronald juga menyampaikan kalau pembangunan tahap II lebih menyasar segmen atas karena unit apartemen yang diluncurkan jenis penhouse serta baru akan diluncurkan pada tahun 2020 melihat perkembangan pasar.

Ronald juga menyampaikan Gamaland sebagai pengembang dengan reputasi internasional dengan proyek properti diantaranya Nirvana di Riau, Citraland Medan (kerja sama Ciputra), Multivision Tower Jakarta, Gama Tower Jakarta, Bekasi Industrial Estate, dan masih banyak lainnya menjanjikan seluruh proyeknya selesai tepat waktu.

Ronald menjanjikan tiga tower yang tengah dibangun ini akan siap diserahterimakan pada kuartal 4 tahun 2019, sehingga pembeli tidak perlu menungu telalu lama sudah dapat dihuni.

Ronald juga menyatakan keyakinannya Arandra Residence yang dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar akan diminati banyak pembeli karena fasilitas yang sulit dimiliki apartemen lain di pusat kota.

"Kami menyediakan parkir 1 unit 1 mobil, semi private lift (1 lift untuk 4 unit ), pusat pendidikan 3.000 meter persegi agar penguni tidak perlu repot mencari tempat les, kolam dengan desain pantai lengkap dengan ombak dan pohon buatan," jelas Ronald.

Arandra (dalam bahasa sansekerta sebagai tentram) ditawarkan mulai dari luasan 36 meter persegi (1 tempat tidur), 72 meter persegi (2 tempat tidur), dan 84 meter persegi (3 tempat tidur), jelas dia.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016