Tangerang (Antara News) - BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cikupa memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan prestasi yang telah melakukan tertib administrasi.

Seleksi pemberian penghargaan diikuti oleh 70 peserta BPJS Ketenagakerjaan dari perwakilan tiap perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang Cikupa dalam acara "The Gala Dinner Awards" di Bumi Indah Damai Golf BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Banten, Hidayatullah di Tangerang, Kamis, mengatakan kegiatan The Gala Dinner Awards ini akan menjadi acara tahunan BPJS Ketenakerjaan Kantor Wilayah Banten.

"Tujuan diberikan penghargaan ini adalah untuk mendorong setiap perusahaan yang belum mendapat penghargaan agar bisa meraih prestasi yakni mendukung program pemerintah untuk tertib administrasi BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

Ada lima kategori penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan Tengerang Cikupa kepada perusahaan yang berprestasi.

Pertama adalah penghargaan kategori penggunaan SIPP Online terbaik yang dimenangkan oleh PT SatyaRaya Keramindo Indah. Sedangkan PT Platinum Sinar Inti dan Mulia Cemerlang Abadi menjadi nominator kategori SIPP Online 2.

Kategori Perusahaan Pengguna Fasilitas RSTC dimenangkan oleh PT Tuntex Garment Indonesia I. Sedangkan PT Indonesia Stanley Electric dan Panarub Dwi Karya menjadi nominator kategori Pengguna RSTC.

Ketiga yakni kategori perusahaan Pengguna E-Saldo/BPJSTK Mobile terbanyak dimenangkan oleh PT Chingluh Indonesia. Sedangkan PT Eds Manufacturing Indo dan Victory Chingluh menjadi nominator kategori E-Saldo.

Keempat adalah kategori perusahaan peserta Jaminan Pensiun dimenangkan oleh PT KMK Global Sports. Sedangkan PT Surya Toto dan Victory Chingluh menjadi nominator kategori Jaminan Pensiun.

Kelima adalah kategori Perusahaan Tertib Iuran dimenangkan oleh PT Victory Chingluh Indonesia. Sedangkan PT Kmk Global Sports dan Freetrend menjadi nominator kategori Tertib Iuran.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016