Jakarta (Antara News) - Assistant Vice President Marketing Trade Mall Agung Podomoro, Ho Mely Surjani berpandangan kebijakan tax amnesti yang dikeluarkan pemerintah berpeluang meningkatkan investasi di sektor properti.

"Kebijakan tax amnesti akan meningkatkan dana-dana repatriasi ke tanah air, salah satunya dapat diinvestasikan ke sektor yang produktif seperti properti," kata Mely usai menghadiri program undian "Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016 ke-3 di Season City Latumenten Jakarta, Sabtu.

Mely mengatakan investasi khususnya kepemilikan kios-kios yang ada di sepuluruh trade mall yang dikelola Agung Podomoro aman, siap pakai, dan bersertifikat.

"Kami juga menyediakan fasilitas kepemilikan dengan pembayaran bertahap atau dengan fasilitas perbankan dengan bunga terjangkau ," kata Mely.

Mely mengatakan dengan harga kios berkisar Rp500 juta per unit pemilik sudah dapat menjalankan usaha dan bisnisnya.

"Pedagang di 10 Trade Mall Agung Podomoro sangat antusias terhadap kebijakan tax amnesti. Mereka ingin mengetahui tata cara kebijakan tersebut," ujar Mely.

Mely mengatakan tingginya antusias pedagang dapat dilihat saat sosialisasi kebijakan tax amnesti beberapa waktu lalu yang dilaksanakan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

Mely menjelaskan program Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016 ditujukan meningkatkan jumlah pengunjung terlihat pada Mei lalu kupon undian yang disertakan sebanyak 27.000 lembar, namun pada Juni (saat lebaran) jumlah kupon melonjak 52.000 lembar, sedangkan pada Juli diperkirakan 41.000 lembar.

Sedangkan untuk transaksi diperkirakan dalam tiga bulan program tersebut dijalankan mencapai Rp22 miliar, jelas Mely.

"Sejak program digulirkan jumlah pengunjung Trade Mall Season City yang juga memiliki lantai yang khusus menjual batu dan permata (gemstone) meningkat sebesar 40 persen," kata Assistant Vice President of Trade Center Group Management, Raymond Thela.

Program undian belanja Trade Mall Agung Podomorot Vaganza 2016 berlangsung 1 Mei 2016 sampai dengan 22 Februari 2017 merupakan kegiatan promosi yang diselenggarakan di 10 Trade Mall Agung Podomoro (9 di Jakarta dan 1 Balikpapan) untuk meningkatkan jumlah pembeli.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016