Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon Dian Wahyu Widiyanti  turun langsung dalam menyalurkan bantuan 300 paket sembako kepada warga kurang mampu di Lingkungan Kampung Telu, Kelurahan Jombang Wetan, Kota Cilegon, Banten, Kamis.

Penyerahan bantuan itu dilakukan dalam rangkaian peringatan Hari Adhyaksa ke-63 yang jatuh pada 22 Juli mendatang bersamaan dengan groundbreaking pembangunan rumah layak huni oleh PT Krakatau Steel (KS) Group kepada Sunariyah, warga setempat.

Dian menjelaskan pemberian bantuan itu dalam rangka kepedulian dan upaya Kejaksaan Negeri Cilegon hadir di tengah masyarakat yang berada di sekitar wilayah lingkungan Kejari Cilegon. 

"Iya ini adalah bantuan dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ya. Selain kita berkolaborasi bedah rumah dengan PT KS, Kita juga bagikan paket sembako untuk menyentuh masyarakat yang kurang mampu. Ada kurang lebih 300 paket yang kita salurkan," kata Dian.

Sebelumnya pihak Kejari Cilegon juga menggelar Kejaksaan Fair melibatkan sebanyak 30 pelaku usaha UMKM dalam rangka mendorong dan menghidupkan gairah perekonomian UMKM di Kota Cilegon. 

Baca juga: Kejaksaan Fair di Tangerang diharapkan angkat perekonomian daerah
Baca juga: Polsek Cibeber amankan pelaku pengeroyokan dan pencurian

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023