McDonald's Indonesia meresmikan gerai restoran terbarunya, McDonald's Thamrin Jaya, yang berlokasi di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu.
 
"Kita semua memiliki banyak kenangan nostalgia tentang pengalaman bersama McDonald's mulai dari momen menghabiskan waktu bersama keluarga, teman-teman sekolah atau kampus, hingga perayaan ulang tahun pertama. The legend is back (legenda telah kembali) saya harap restoran ini akan terus membuat banyak memori bahagia bagi masyarakat Indonesia," kata Presiden Unit Bisnis Asia McDonald’s Corporation Thomas Ko saat acara peresmian di Jakarta.

Pembukaan gerai McDonald's Thamrin Jaya menandai kembalinya restoran tersebut ke kawasan MH. Thamrin setelah gerai bersejarahnya di Sarinah tutup tiga tahun lalu karena renovasi bangunan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia itu.

Baca juga: Tips menangkal serangan nyamuk kata pakar

Gerai McDonald's Thamrin Jaya bertempat di Gedung Jaya yang berada di seberang Gedung Sarinah, lokasi gerai McDonald's pertama di Indonesia yang melayani konsumen dari tahun 1991 hingga 2020.

Gerai yang terdiri dari dua lantai itu hadir dengan mengangkat konsep desain yang lebih menonjolkan kesan klasik, elegan, dan kekinian. Desain itu berbeda dari restoran McDonald’s Indonesia pada umumnya yang identik dengan suasana riang dan ceria.

Peresmian gerai McDonald's Thamrin Jaya turut diramaikan dengan kegiatan lari santai yang diikuti 250 peserta. Kegiatan lari santai kemudian dilanjutkan dengan flash mob dengan 200 orang partisipan yang diiringi jingle "Mana Lagi Selain di Mekdi".

Setelah itu para partisipan membentuk formasi logo McDonald’s dan bendera merah putih di depan Gedung Jaya dan Gedung Sarinah Jakarta.
 
Baca juga: Waspada tekanan angin ban yang tidak sesuai aturan
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kembalikan nostalgia, McDonald's resmikan gerai Thamrin Jaya

Pewarta: Farhan Arda Nugraha

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023