Paramount Land memperkenalkan Menteng Studio Loft sebagai pusat gaya hidup dan komersial di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Hadirnya Menteng Studio Loft untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan produk komersial terutama di kelas premium, 

Hadir di lokasi kawasan premium Il Lago, dikelilingi lebih dari 40 klaster terhuni dan beragam fasilitas kota, seperti hospital, hotel, pusat perbelanjaan, apartemen, pusat pendidikan, dan dekat dengan sentra kuliner yang vibrant. 

Baca juga: Paramount Land luncurkan unit komersial Sorrento Grande West

"Gading Serpong saat ini memiliki  lebih dari 120 ribu penghuni, sehingga sudah sepatutnya untuk disediakan Menteng Studio Loft," kata Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi di Gading Serpong, Sabtu.

Sebagai kawasan komersial, Nawawi optimistis dapat menghasilkan capital gain dan return on investment (ROI) yang tinggi, baik dari hasil sewa, penjualan, ataupun keduanya. 

"Contohnya area komersial Pisa Grande yang diluncurkan oleh Paramount Land pada tahun 2020 dengan harga perdana mulai dari Rp 1,1 milyaran, saat ini naik secara signifikan," ucap dia.

Potensi pendapatan yang tinggi ini telah menarik banyak investor untuk berinvestasi ataupun membuka bisnis di Gading Serpong, menjadikan kota ini semakin ramai dan populer sebagai destinasi kuliner dan bisnis. 

Seperti area komersial di sisi selatan Gading Serpong yang dijuluki ‘The Most Vibrant Commercial’ di Gading Serpong, dengan lebih dari 250 bisnis yang tersebar dari Maggiore, Sorrento, Pisa Grande, Mendrisio, hingga sekitarnya. 

Pada acara pengetahuan produk,  M. Nawawi mengatakan kunci sukses dalam menghadirkan produk komersial yang ramai dan favorit adalah dengan melakukan riset yang komprehensif dan perencanaan jangka panjang yang tidak berhenti pada penjualan produk saja. 

"Salah satu bukti kesuksesan kami adalah perkembangan area komersial di sisi selatan Gading Serpong yang telah dikenal sebagai pusat kuliner dan bisnis yang ramai sepanjang hari dengan traffic 6.500 kendaraan/ jam dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi," tutur dia.

"Beberapa hal yang menjadi alasan mengapa kawasan ini sangat diminati, di antaranya: lokasi yang sangat strategis, di mana area komersial ini terletak di jalan penghubung Gading Serpong-BSD, serta dikelilingi residensial dengan kelas ekonomi yang tinggi; desain bangunan yang menarik dan sesuai zamannya; serta kemudahan tempat parkir dan aksesibilitas yang tinggi. Selain itu, Paramount Land juga memiliki strategi bisnis yang sangat baik dengan menghadirkan anchor tenant untuk mendukung perkembangan bisnis. Tidak terkecuali di Menteng Studio Loft yang akan menghadirkan Panda Express sebagai salah satu jaringan resto cepat saji terpopuler asal Amerika, hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. 

Baca juga: Paramount Land raih "Top 10 Developers" pada ajang BCI Asia Awards 2023

Pada tahap awal, Menteng Studio Loft ditawarkan terbatas 15 unit dengan harga Rp 8,5 miliaran (sudah termasuk PPN). Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari Tunai Keras, KPR 20%, khusus promo special launching hingga Tunai Bertahap dengan tenor dan angsuran yang sangat menarik. Bagi masyarakat yang ingin melihat secara online, dapat mengunjungi www.paramount-land.com dan media sosial resmi kami di IG:@officialparamountland, semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan.”

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Menteng Studio Loft memiliki enam keunggulan utama sebagai prominent lifestyle & commercial destination di Gading Serpong. 

Pertama, Prime Location next to CBD, di mana Menteng Studio Loft hanya berjarak kurang dari dua menit menuju sentra kuliner populer di sisi selatan Gading Serpong. Kedua, Center of Active Neighbourhood, karena area ini berada di kawasan premium IL LAGO yang dikelilingi residensial eksklusif yang padat dan terhuni, seperti Menteng Village, Bellano, San Lorenzo, Menaggio Village, Omaha Village, dan lainnya. Ketiga, Green/ Eco Lifestyle and Living, area komersial ini dikelilingi area hijau dengan pepohonan besar yang rindang dan asri.”

“Keunggulan keempat, Premium Design, bangunan memiliki tampilan premium dengan frontage besar dan material modern seperti kaca, aluminium, dan decorative panel. Kelima, Dual Tenancy in One Building, terdapat akses langsung dari luar menuju lantai dua dan tiga, sehingga bangunan dapat digunakan secara fleksibel sesuai kebutuhan tenant, disewakan, atau digunakan untuk fungsi yang berbeda (dual tenancy). Keenam, Extra Large Space, bangunan memiliki effective space yang sangat luas, sehingga dapat mengakomodasi segala kebutuhan bisnis.”

Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land, menambahkan, “Kata kunci yang membedakan Menteng Studio Loft dengan produk-produk komersial yang diluncurkan Paramount Land sebelumnya adalah ‘prominent lifestyle’, karena bangunan ini diperuntukkan bagi bisnis dan kebutuhan tersier dengan model usaha seperti fashion store, beauty salon & clinic, restaurant/ cafe, office, dan bisnis lainnya yang bersifat lifestyle. 

Oleh karena itu, desain bangunan juga dirancang untuk menyesuaikan fungsi ini, yaitu dengan frontage besar, extra spacious alfresco, high ceiling exterior dengan glass canopy, sky balcony, serta penggunaan material dengan tampilan premium yang menghadirkan ambience berbeda.

“Menteng Studio Loft tersedia dalam dua ukuran, yaitu Tipe Standar 3 lantai berukuran L6x20 dengan  LT 120 m2/ LB 268 m2 dan Tipe Hoek 3 lantai berukuran L7x20 dengan LT 140 m2/ LB 307 m2. 

Menteng Studio Loft ditawarkan dengan harga mulai dari Rp8,5 miliar dengan beragam promo cara pembayaran yang menarik. 

"Kami mengundang calon konsumen untuk mengunjungi Information Center yang nyaman dan merasakan sendiri ambiance Menteng Studio Loft sebagai destinasi prominent lifestyle & commercial baru yang premium, eksklusif, dan berprospek", tutup Henry.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023