Mantan Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana menghibahkan satu unit bus bernama Jen99ala untuk skuad Arema FC, yang diharapkan mampu dimanfaatkan secara optimal untuk mendukung operasional saat mengarungi kompetisi Liga 1.

Komisaris J99 Corp Sidik Widjanarko di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa mengatakan bahwa Gilang Widya Pramana menyerahkan sepenuhnya kepemilikan bus yang didesain dengan gambar Singo Edan kepada manajemen Arema FC.

"Kita serahkan sepenuhnya, ini tanggung jawabnya sudah beralih dari J99 Corp kepada Arema FC," kata Sidik yang merupakan ayah dari Gilang Widya Pramana itu.

Sidik menambahkan, Gilang Widya Pramana dalam kesempatan itu tidak bisa menyerahkan langsung hibah bus kepada manajemen Arema FC. Namun, Gilang Widya menitipkan pesan agar manajemen klub berjuluk Singo Edan itu bisa merawat bus yang sudah dihibahkan itu.

Menurutnya, Gilang Widya Pramana tetap akan memberikan dukungan penuh kepada Arema FC, mengingat masih memiliki saham di PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) sebesar 15 persen.

Baca juga: Dewa United sukses kalahkan Arema FC 1-0 di laga perdana

Sementara itu, General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi, menyambut baik atas hibah bus tersebut serta dukungan penuh yang selalu diberikan oleh mantan Presiden Klub Arema FC tersebut.

"Kami berterima kasih atas dukungan yang tidak terhingga kepada J99 Corp," katanya.

Bus Arema FC memiliki nama Jen99ala yang didesain oleh pemenang sayembara bernama Irwan Cahya Kusuma. Bus tersebut merupakan Mercedes-Benz dengan sasis 1.526, menggunakan model Jetbus 3, dengan harga kurang lebih mencapai Rp1,8 miliar.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gilang Widya Pramana hibahkan bus Jen99ala untuk Arema FC

Pewarta: Vicki Febrianto

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023