Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membagikan kue ulang tahun dengan bobot 270 kilogram yang dibuat dari bahan telur sebanyak 1.920 butir kepada masyarakat di alun-alun Ahmad Yani.

“Tetap tertib, teratur dan jangan takut keabisan karena kuenya besar banget,” kata Wali Kota Arief kepada masyarakat yang hadir di Alun - Alun Ahmad Yani, Minggu.

Kue dengan bobot 270 kilogram tersebut dibuat oleh Sekarwangi Cake dalam rangka ulang tahun ke-15 toko kue itu. Kue tersebut memiliki panjang dua meter dan dilengkapi ornamen berupa miniatur landmark yang ada di Kota Tangerang.

Misalnya saja Masjid Raya Al Azhom, Jembatan Berendeng, Jembatan Pintu Air 10, Jam Gede Jasa, gapura Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan lainnya.

Baca juga: Wali Kota Tangerang ajak siswa isi liburan sekolah mural ruang terbuka

Besarnya antusias masyarakat dan ukuran kue yang panjang, Wali Kota Arief pun turun tangan langsung untuk memotong kue berukuran jumbo tersebut dan langsung membagikan kepada sejumlah warga yang memadati alun-alun.

Wali Kota juga mengungkapkan kegembiraannya atas kepedulian Sekarwangi sebagai produsen berbagai kue yang turut berbagi kegembiraan kepada masyarakat Kota Tangerang di hari jadinya.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, dikasih kue yang mantap jasa rasanya,” pungkas Arief.

Baca juga: Kondisi Fajri pemilik berat 300 kilogram disebut masih kritis
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023