ERHA sebagai ahli dan brand terkemuka di industri kecantikan kulit di Indonesia memperkenalkan konsep kecantikan kulit cerdas untuk pasar Indonesia.

Kehadiran konsep ini untuk menjawab pertumbuhan pasar di industri kecantikan kulit yang berkembang pesat dari tahun ke tahun seperti dikutip Badan Pusat Statistik (BPS) yang menyebut kosmetik yang termasuk dalam sektor industri kimia, farmasi, dan obat tradisional tumbuh 9,61 persen pada tahun 2021.

Baca juga: ERHA hadirkan pengobatan jerawat

Siaran pers, Senin, menyebutkan tingginya permintaan (demand) dari masyarakat Indonesia akan solusi perawatan kulit dan rambut menjadi faktor utama banyaknya merek-merek baru bermunculan, dengan segmentasi dan gaya komunikasi kekinian lewat media sosial maupun media konvensional. 

Hal ini tentunya sangat positif bagi konsumen atas banyaknya pilihan yang bisa didapatkan. Namun di sisi lain, ketepatan dalam memilih solusi kecantikan kulit  yang terbaik dan berkualitas menjadi tantangan tersendiri bagi konsumen saat ini.

Terkait hal itu, ERHA di Indonesia hadir memposisikan diri sebagai produk yang kecantikan kulit terbaik serta sebagai solusi terbaik, terdepan dan berkualitas agar setiap orang menjadi versi terbaik dari dirinya lewat penampilan kulit dan rambut yang sehat dan indah. 

Selama 24 tahun lebih berkarya, ERHA berawal dari seorang dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai kreator dan kepala di bidang kesehatan kulit serta menempatkan dirinya sebagai salah satu tokoh penting dalam perkembangan industri dan pendidikan bidang kesehatan kulit  di Indonesia, dan telah berkembang sampai sekarang menjadi ekosistem kecantikan kulit terlengkap di Indonesia.  

Pengalaman puluhan tahun dalam memberikan solusi kecantikan kulit bagi jutaan orang setiap tahunnya dan ekosistem yang komprehensif inilah yang membedakan ERHA dari banyaknya merek yang ada.

Ekosistem kecantikan kulit dari ERHA merupakan sebuah proses hulu ke hilir demi menciptakan solusi yang terbaik bagi konsumen. 

Baca juga: Erha Ultimate hadirkan program antipenuaan bagi pria

Proses penciptaan solusi ini berawal dari mendengarkan suara kebutuhan dan keinginan konsumen secara intens lewat setiap titik sentuhan konsumen, yang dilanjutkan oleh Pusat Inovasi ERHA untuk mengembangkan dan menciptakan solusi solusi yang inovatif dan komprehensif dengan merek dan desain yang kekinian dan relevan. 

ERHA Dermabeauty Solution ditata ke dalam dua jenjang, yaitu: solusi perawatan kulit untuk pengguna mandiri dan solusi klinik untuk pengguna perawatan kulit yang didampingi ahli. 

Lalu, untuk mengakses dan mendapatkan solusi solusi ini, ERHA membangun ERHA Saluran Konsumen dengan berbagai konsep di seluruh Indonesia yang menawarkan pengalaman yang menyenangkan, sesuai segmen dan kebutuhan konsumen. 

Salah satu saluran konsep terbaru dari ERHA adalah aplikasi ERHA Buddy yang memudahkan pengguna ERHA untuk dapat mengakses solusi perawatan kulit dan klinik melalui sentuhan layar di telepon pintar. 

Dan nantikan dalam waktu dekat kanal YouTube ERHA.TV yang menyediakan berbagai informasi dan edukasi yang menarik dan terkini tentang solusi solusi kecantikan kulit/ wajah bagi konsumen Indonesia.

Pada kampanye terbaru melalui pesan "Pilihan Cerdas, Mempercantik Jutaan Selama 24 Tahun dan Masih Diperhitungkan" (Intelligent Choice, Beautifying Millions for 24 Years and Still Counting), perusahaan ini ingin menyampaikan pesan kepada konsumen Indonesia bahwa betapa pentingnya untuk memilih solusi kecantikan kulit yang tepat  dan berpengalaman.

 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023