ERHA melalui program Ultimate Acne Cure menghadirkan pengobatan jerawat pada wajah yang selama ini menjadi problem bagi masyarakat yang tinggal di cuaca tropis seperti Indonesia.

Bahkan dengan program ERHA Ultimate Acne Cure juga dapat mengatasi persoalan bekas jerawat. 

Baca juga: Erha Ultimate hadirkan program antipenuaan bagi pria

ERHA merupakan perusahaan kecantikan kulit cerdas menggunakan perawatan berteknologi lengkap dan modern bersertifikat FDA atau lembaga pengawasan obat dan makanan Amerika Serikat.

Dengan program ini, pemilik wajah jerawat akan ditangani langsung ahli kecantikan secara personal sesuai dengan persoalan yang dihadapinya.

Tak hanya itu ERHA juga membentuk wadah yang disebut "Acne Free Universe" (bebas jerawat menyeluruh) untuk berbagi kiat dan saran mengatasi persoalan jerawat baik melalui kegiatan daring maupun tatap muka bahkan tersedia grup ekslusifnya juga.

Bersama-sama di Acne-Free Universe,  para pemilik wajah berjerawat dapat mengalahkan persoalan yang dihadapinya setiap waktu.

“Acne-Free Universe merupakan komunitas pertama di Indonesia yang dipimpin seorang kapten yakni pemengaruh di sosial media (influencer) di bidang penyembuhan jerawat," kata Alisa Agustine Sitorus, Kepala ERHA Ultimate Acne Cure dalam keterangan tertulis, Selasa.

Alisa mengatakan berdasarkan data Global Burden of Disease, angka prevalensi jerawat 85 persen pada orang dewasa muda berusia 12–25 tahun, tentunya perlu edukasi dan solusi terbaik untuk menuntaskan masalah jerawat pada para remaja, namun dengan cara yang menyenangkan. 

"Harapannya lewat Acne-Free Universe ini bisa menjadi media bagi para remaja yang memiliki masalah jerawat namun masih bingung mendapatkan solusi yang tepat seperti apa," ungkap Alisa.

ERHA Ultimate Acne Cure mempunyai enam program yang dapat menjadi solusi untuk semua permasalahan jerawat, yakni: Solusi masalah komedo dan kulit berpori, solusi jerawat aktif yang perubahannya terlihat dalam hitungan minggu, solusi kemerahan akibat jerawat, dan solusi terhadap kulit bekas jerawat, solusi terhadap wajah bopeng.

Dari keenam program tersebut, terdapat tiga terapan yang dapat dipilih konsumen sesuai kebutuhan. Petama tahapan produk merupakan konsultasi bersama ahli kecantikan untuk memberikan produk sesuai kebutuhan. 

Lalu tahapan dasar terdiri dari konsultasi bersama ahli kecantikan, pemberian rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan pasien, dan melakukan satu jenis pengobatan. 

Terakhir, tahapan lanjutan yaitu konsultasi dengan ahli kecantikan, pemberian rangkaian produk sesuai dengan yang dibutuhkan pasien, dan melakukan lebih dari satu jenis perawatan.

Menyambut peluncuran kampanye terbaru dari ERHA Ultimate Acne Cure dan juga menyambut pembukaan klinik ERHA Ultimate di Bintaro Jaya Xchange Mall, ERHA Ultimate Acne Cure bersama dengan ERHA Ultimate menginisiasi acara Pesta Semesta bertajuk "Menang Setiap Waktu Dengan Membebaskan Kita dari Jerawat Secara Menyeluruh" dengan tujuan mengapresiasi para konsumen ERHA agar tetap penuh semangat, berenergi positif, dan membangun kreativitas yang semakin tak terbatas. 

Acara Pesta Semesta diselenggarakan tanggal 29 Januari 2023, di Bintaro Jaya Xchange Park, yang dimeriahkan oleh penampilan Rizky Febian, Ten2Five, dan Feby Putri. 

Selain itu, terdapat rangkaian acara yang dibuat khusus untuk pemilik wajah berjerawat yaitu kompetisi tari dan bincang-bincang seputar kulit bersama ahli kulit.

Tidak berhenti di ajang Pesta Semesta, ERHA Ultimate Acne Cure juga akan melanjutkan keliling ke sekolah-sekolah sebagai rangkaian acara 2023 di beberapa kota besar seperti, Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan, hal ini diinisiasi oleh keinginan untuk menjadi solusi para remaja pejuang jerawat yang ingin terbebas dari permasalahan jerawat. 

Acara “School to School” ini sendiri akan menjadi yang kedua kalinya semenjak 2022 dan akan dilangsungkan setiap tahun.

Artis El Rumi (@elelrumi) dipercaya sebagai The New Face of ERHA Ultimate Acne Cure dan para Acne Captain juga diperkenalkan pada acara kali ini, antara lain terdiri dari para Acne influencer, Vania (@beautyandacne), Azhari (@azhirs), Putri Navisya (@putrinavisyy), Ratu Ghania (@ratughania), dan Novia Nur Ismi (@nvnrsm). 

Tak hanya berprestasi di dunia hiburan sebagai artis, El Rumi yang memiliki kulit acne prone juga aktif di bidang olahraga, musik serta pendidikan yang harapannya dapat menjadi inspirasi masyarakat khususnya pejuang jerawat.

"Happy banget bisa jadi Acne-Free Captain dan menjadi bagian dari Acne-Free Universe, sebagai orang yang memiliki kulit jerawat beropri, aku ngerti banget perasaan Acne Warrior yang pengen masalah jerawatnya selesai. Aku harap disini kita jangan sampai biarin masalah jerawat menahan kita dari ngembangin kreativitas dan raih mimpi yang kita mau," kata El Rumi.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023