Petugas Jasa Raharja Samsat Petir, Risa Puspita Wijaya melakukan kunjungan ke rumah ahli waris korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ciruas- Petir Kampung Cibogo Kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka Kota Serang pada Selasa, 7 Juni 2023 . 

Kejadian kecelakaan yang terjadi pada tanggal 31 Mei 2023 tersebut terjadi antara mobil dengan kendaraan roda dua yang berboncengan yang mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia yang bernama Sarmani . Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban sempat dirawat di RS Hermina Ciruas selama 5 hari.

Baca juga: Sinergi Bersama BUMN, Jasa Raharja Cabang Banten Sosialisasikan UU. 22 Tahun 2009 di PLN ULP Cikande

Korban yang berdomisili di Desa Kp. Ranca Kamurang Rt. 005 Rw. 002 Ds. Mekar Baru Kec. Petir Kab. Serang, Propinsi Banten langsung dilakukan survey oleh Risa Puspita Wijaya yang bergerak cepat melakukan Survei ke rumah korban guna mendapatkan keabsahan ahli waris dan memberikan Informasi untuk melengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk pengurusan santunan Jasa Raharja.

Kegiatan ini dimonitor langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten. Kami menyampaikan ungkapan bela sungkawa dan turut berduka cita atas musibah yang terjadi. 

Dalam hal ini Jasa Raharja hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang tertimpa musibah sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah. 

Saldhy Putranto juga menjelaskan bahwa sesuai ketentuan Undang Undang Nomor 34 dan PMK Nomor 16 Tahun 2017. Selain itu Saldhy Putranto menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Kecamatan Walantaka, Kota Serang bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu mentaati peraturan lalu lintas, selalu santun dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023