Jasa Raharja Cabang Banten mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis pada acara Safety Riding yang di gelar oleh Jasa Raharja Banten bersama Main Dealer Honda Mitra Sendang Kemakmuran Serang, kegiatan ini dilakukan bersama tim medis Bidokkes Polda Banten, Sabtu (27/5/2023).

Pengobatan gratis berdampingan dengan SIM keliling dan SAMSAT Keliling yang dilaksanakan sebagai sarana pemeriksaan Kesehatan gratis bagi peserta Safety Riding, Wajib Pajak dan warga yang sedang perpanjang SIM serta warga sekitar, kasubag pelayanan Cabang Banten Marjuki mengatakan “kegiatan ini rutin dilakukan di terminal dan tempat-tempat lain yang diperuntukkan bagi warga khususnya pengendara kendaraan bermotor dan penumpang untuk menjaga kesehatan dan fokus berkendara".

Baca juga: Jasa Raharja laksanakan Rakor upaya penanganan Laka Lantas pada jalan wilayah Prov Banten

Kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan bersama tim medis bidokkes Polda Banten yang dilakukan dengan mobil unit Jasa Raharja. Jasa Raharja Banten berharap kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan angka kematian akibat kecelakaan. kondisi pengemudi yang tidak fokus karena kondisi fisik yang kurang baik, kurang optimal karena kelelahan atau sakit.

Saldhy Putranto, Kepala Cabang Jasa Raharja Banten, menambahkan, “Oleh karena itu, baik sekali bagi pengendara menjaga kesehatan fisik selama perjalanan, karena sangat mempengaruhi performa berkendara. Kegiatan ini didasarkan pada itu".

Antusiasme pengunjung menyambut positif kegiatan ini, PT Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan untuk mengikuti marka jalan dan peraturan berkendara sesuai peraturan yang berlaku, menjaga kondisi fisik dan memastikan semuanya dalam keadaan baik. memesan. Dalam kondisi baik untuk bepergian PT Jasa Raharja akan terus melakukan kampanye keselamatan jalan dalam berbagai bentuk untuk memastikan semua pengguna jalan selalu waspada dan tiba dengan
selamat.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023