Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Indah Hayati pada Rabu (16/05/2023) melakukan kunjungan ke perusahaan otobus Royal Wisata Nusantara. 

Dalam kesempatan ini, petugas Jasa Raharja melakukan pemuktahiran data serta melakukan sosialisasi tentang aplikasi Jrku sebagai terobosan Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada para pemilik perusahaan angkutan jalan dalam melakukan pembayaran Iuran Wajib Kendaraan Bermotor (IWKBU).

Baca juga: Jasa Raharja Banten Gencar Lakukan Giat CRM ke Pemilik Angkutan Umum di Kota Cilegon

Pada kesempatan yang sama, kami juga memberikan pemahaman kepada para pemilik perusahaan otobus dan kepada para pengemudi alat angkutan tentang pentingnya melakukan pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor), SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) serta IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum). 

Dengan tertib melakukan pembayaran SWDKLLJ dan IWKBU maka akan membuat masyarakat pengguna kendaraan tersebut menjadi lebih aman dan nyaman, terang Indah.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan menambahkan bahwa salah satu tugas pokok dari Jasa Raharja adalah dengan melakukan menghimpun dana dari masyarakat melalui pengutipan Iuran Wajib dari penumpang angkutan umum serta memberikan pelayanan berupa santunan jika terjadi kecelakaan lalu lintas. 

"Kami berharap dengan adanya kunjungan ini akan menambah pengetahuan para pemilik perusahaan otobus dan masyarakat akan manfaat dari Jasa Raharja dan berharap akan mempererat hubungan kemitraan antara Jasa Raharja dengan PO Royal Wisata Nusantara," tutup Hastuti.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023