Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Mulya Agung dan Kasir Satya Wardhani melakukan kunjungan ke kantor BRI KCP Cikokol, JL. MH Thamrin, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Selasa (9/5/2023).

Kedatangan Jasa Raharja di Bank BRI disambut baik oleh Fitria Agustina sebagai Supervisor Layanan. Kunjungan ini selain dalam rangka silaturahmi, juga koordinasi terkait pembukaan buku rekening ahli waris bagi korban kecelakaan dalam hal ini adalah kecelakaan Bus yang terjadi di obyek wisata Guci pada hari Minggu tgl 7 Mei 2023.

Baca juga: PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang dan PT PNM Mekaar jalin kerja sama Guna Pendataan Kendaraan Bermotor

Atas musibah tersebut, korban meninggal dunia sebanyak 2 orang dan korban yang melakukan perawatan di Rumah Sakit sebanyak 26 orang. 

Hastuti, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang,  mengucapkan turut prihatin dan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan awak angkutan umum untuk selalu waspada. “Doa kami kepada seluruh korban yang meninggal dunia agar keluarga diberikan ketabahan dan untuk korban yang masih dalam perawatan kami mendoakan agar
kondisi dapat segera pulih dan sembuh," Ungkap Hastuti.

Semoga dengan sinergi BUMN ini selaras dengan bentuk pelayanan bagi masyarakat semakin mudah untuk dilayani dan cepat dalam tindak lanjut khususnya kami memberikan santunan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan lalu lintas dan kecelakaan angkutan umum.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023