Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM bekerja sama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali menggelar MIPC atau Mobile Intellectual Property Clinic.

Digelar dalam rangkaian kegiatan Cilegon Fest 2023 di Alun-Alun Kota Cilegon, MIPC akan berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni mulai Minggu sampai dengan Selasa, 7 - 9 Mei 2023.

Baca juga: Tingkatkan Perekonomian Nasional, Kenali Lebih Dalam Merek Kolektif dan Indikasi Geografis

Disampaikan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Meidy Firmansyah, Layanan Konsultasi Permohonan Kekayaan Intelektual ini akan melibatkan Tim Ahli yang terdiri atas para Pemeriksa Merek dan Hak Cipta dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM.

"Dengan terselenggaranya Mobile Intelectual Property Clinic ini diharapkan pelayanan Kekayaan Intelektual dapat menjangkau lebih dekat dengan masyarakat”, kata Meidy.

“Dan tentunya, kehadiran para Pemeriksa Merek dan HC dari DJKI menjadi momentum yang baik bagi para pelaku usaha, pelaku seni, inventor dan masyarakat untuk berdiskusi dan berkonsultasi terkait permasalahan mereka di bidang Kekayaan Intelektual”, sambungnya.

Dibuka secara resmi oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian, pada Minggu (07/05) malam, Cilegon Fest 2023 digelar dalam rangka Peringatan HUT Kota Cilegon yang ke-24. 

Pewarta: Weli

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023