Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim meminta agar pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang ditingkatkan lagi untuk memaksimalkan tugas dan pekerjaan pelayanan keimigrasian.

“Gedung Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang merupakan salah satu gedung kantor imigrasi yang paling baik. Dalam hal ini, perlu dilakukan pemeliharaan yang baik dan terus memperbaiki yang masih kurang baik. Saya harap fasilitas yang ada betul-betul dijaga dan ditingkatkan lagi untuk memaksimalkan tugas dan pekerjaan pelayanan keimigrasian,” ujar Silmy dalam keterangannya di Tangerang Jumat.

Ia menekankan bahwa pimpinan perlu menyusun strategi dan berusaha membuat nilai tambah bagi organisasinya. Maka itu perlu diketahui masalah di lapangan agar pelayanan dapat ditingkatkan.

Dirinya juga menegaskan bukan pemimpin yang anti terhadap masalah. Dirjen Imigrasi mendorong agar para petugas imigrasi menyampaikan permasalahan yang dihadapi untuk diselesaikan demi kebaikan bersama. 

“Saya minta agar jajaran selalu dapat memberikan pelayanan prima, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kepuasan yang sangat baik kepada masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan keimigrasian,” kata dia.

Rakha Sukma Purnama selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan, arahan dan apresiasi dari Direktur Jenderal Imigrasi beserta rombongan. 

"Kami berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menunjang dan mempertahankan citra positif Kemenkumhan khususnya Direktorat Jenderal Imigrasi" ujar Rakha

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023