Dalam rangka mensukseskan kegiatan pulang kampung atau biasa dikenal dengan istilah Mudik Lebaran 1444 H Tahun 2023 yang diperkirakan akan melonjak dibandingkan dengan Mudik Lebaran Tahun lalu yang tidak dapat melaksanakan kegiatan mudik akibat merebaknya Virus Corona atau Covid 19 sehingga diterapkannya kegiatan PPKM                    (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). 



Bersama dengan Kanit Laka Lantas Polresta Kota Serang, Ipda Achmad Adi dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Serang, Rangga Figur Rachman, SE menggelar aksi bersih – bersih infrastruktur jalan serta pemasangan beberapa spanduk di titik daerah rawan kecelakaan di Kota Serang, Rabu (12/04/2023) 

 “Dengan adanya kegiatan sinergi bersama seperti ini kami menghimbau kepada para pemudik untuk selalu waspada dalam berkendara, menaati rambu lalu lintas, mempersiapkan kendaraan nya untuk perjalanan jauh, serta stamina yang prima untung pengemudi”, Ujar Rangga. 

“Kami harap para pemudik dapat dengan aman dan nyaman melintasi Kawasan Kota Serang yang dilewati oleh pemudik menuju Pelabuhan Ciwandan untuk menyebrang tanpa ada suatu halangan apapun”, Tambahnya. 

Jasa Raharja bersama Kepolisian serta stakeholder terkait siaga memantau perkembangan arus mudik terutama apabila terjadi musibah kecelakaan. 

 Jasa Raharja Bersama Kepolisian Republik terus bersinergi baik dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas maupun pencegahan kecelakaan dengan menggalakkan safety riding guna mengedukasi pengendara bermotor agar lebih waspada serta selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

 “Tentunya kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk kami sebagai stakeholder pemerintah yang diamanahkan untuk menangani musibah kecelakaan dan melakukan pencegahan kecelakaan demi menekan angka kecelakaan lalu lintas yang terus bertambah” Tutup Rangga.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023