PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) Cabang Serang memperkenalkan mobil Hyundai Strargazer di kegiatan acara "ngabuburit" atau sambil menunggu waktu berbuka puasa Ramadhan 1444 H/2023.
 
"Kita selain memperkenalkan mobil Hyundai Strargazer juga buka bersama dengan media dan konsumen,"kata Supervisior Hyundai Serang, Supriono dalam keteranganya di Serang, Selasa. 

Baca juga: Mobil Hyundai Stargazer diminati konsumen terjual 70 persen
 
Kegiatan ngabuburit pada bulan Ramadhan itu dalam rangka untuk memperkenalkan beberapa fitur mobil yang dimiliki oleh Hyundai. 
 
Pada kesempatan itu juga rekan media dapat melakukan tes mengemudi keunggulan teknologi mobil Hyundai Strargazer yang menjadi "Winner Of The Year pada tahun 2022". 
 
Keunggulan mobil Hyundai Strargazer juga desain sangat modern dan futuristik untuk keluarga. 
 
Bahkan, terlihat saat pertama kali melihat Hyundai Stargazer berwarna Dragon Red Pearl terparkir di area showroom. 
 
Hyundai Serang juga turut mempromosikan fitur-fitur yang menjadi keunggulannya, diantaranya Stargazer, Creta, Santa FE dan Ioniq 5. 
 
Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 ini menjadi daya tarik tersendiri karena menjadi salah satu mobil listrik yang mendapat insentif PPN.  
 
"Sekarang, produk Hyundai sudah ada di Serang, namun masyarakat masih belum mengetahuinya,"kata Suprioni. 
 
Supriono mengatakan, momen Ramadhan ini Hyundai menawarkan tes drive gratis kepada customer dan awak media yang hadir untuk bisa merasakan secara langsung kenyamanan mengendarai mobil Hyundai. 
 
Selain itu juga ada promo spesial Ramadhan dengan uang muka dan bunga 5 persen juga tersedia cashback. 
 
"Saya kira untuk menunjang kebutuhan kendaraan listrik Hyiundai juga menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU),"kata Supriono. 

Pewarta: Mansyur suryana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023