Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menggelar kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis di Samsat Ciledug Tangerang, Rabu (5/4/2023). 

Kegiatan tersebut cukup mendapat antusias dari wajib pajak yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor dan petugas Samsat Ciledug. Kegiatan pengobatan gratis ini dihadiri oleh petugas Jasa Raharja Tangerang Mulya Agung yang didampingi oleh Kasie Tata Usaha Samsat Ciledug Idham Nurfitri Azis.

Baca juga: Jasa Raharja berencana untuk bekerjasama dengan CV Adventure Ujung Kulon

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten - Hastuti Retnowulan, S.Si, MSc, RSA, CRMO, QRMP mengatakan bahwa kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT. Jasa Raharja kepada masyarakat, khususnya bagi pengendara kendaraan bermotor yang sehari – harinya beraktifitas di jalan menggunakan kendaraan bermotor, terlebih melakukan kagiatan mengangkut penumpang.

"Dengan Kesehatan yang terkontrol, diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara. Sehingga diharapkan dapat membantu melakukan pencegahan kecelakaan ataupun meminimalisir dampak dari kecelakaan yang terjadi pada pengendara kendaraan bermotor," ucap Hastuti.

Selain itu, Hastuti Retnowulan menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu mentaati peraturan lalu lintas, menjaga kondisi fisik, selalu santun dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023