Bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kota Tangerang Jl. Dr Sitanala No. 1 Kota Tangerang. Mewakili Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, Penanggung Jawab Asuransi Rama Adhitya menghadiri kegiatan penentuan pemenang Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Kota Tangerang bersama Kejaksaan Tinggi Kota Tangerang, Unit Laka Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506 Tangerang dan stake holder lain, Senin (20/3/2023).

Baca juga: Jasa Raharja Banten berikan pengetahuan "Videography Tips for Beginner Using Smartphone" lewat Jasa Raharja Mengajar

Dari tempat lain Kepala Perwakilan Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, Hastuti Retnowulan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang dinyatakan sebagai pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan. 

Adapun penekanan kepada para peserta lomba nantinya agar point keselamatan dan kepatuhan masyarakat dalam tertib berkendara guna menurunkan angka kecelakaan lalu lintas jalan harus diutamakan, mengingat akhir – akhir ini terjadi pelajar yang memberhentikan paksa kendaraan truck besar yang akhirnya mengakibatkan kecelakaan.

Selain itu Jasa Raharja juga aktif dalam melakukan upaya – upaya pencegahan kasus kecelakaan lalu lintas antara lain dengan rutin melakukan program pengobatan gratis, menyalurkan sarana pencegahan seperti barikade, melakukan kegiatan safety riding, dan juga sosialisasi untuk mengingatkan kembali agar pemilik kendaraan taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan juga SWDKLLJ yang nantinya manfaat dari pembayaran tersebut akan dikembalikan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas jalan.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023