Jasa Raharja Perwakilan Tangerang peduli dan konsistem dalam menggalakkan program pencegahan kecelakaan guna menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah Kab. Tangerang dengan menggelar kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis (MUKL) di PO Putera KJU Kab. Tangerang, Kamis (16/03/2023).

Kegiatan MUKL tersebut mendapat respon yang cukup positif dari penumpang dan masyarakat yang berada di tempat diselenggarakannya pengobatan gratis tersebut, dapat dilihat dari tingginya antusias penumpang dan masyarakat yang ingin memanfaatkan pemeriksaan kesehatan. 

Baca juga: Jasa Raharja Tangerang Serahkan Santunan Meninggal Dunia Korban Laka Lantas di Serdang Wetan Kab. Tangerang

Dihadiri oleh Penanggungjawab KPJR Tigaraksa Fuad Hardani, mengatakan bahwa pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini adalah program rutin Jasa Raharja dalam upaya mencegah dan menekan angka kecelakaan dimana dilakukan pemeriksaan kepada awak pengemudi di Pool Putera KJU tersebut sehingga diharapkan dapat mengemudi dalam kondisi yang cukup fit dalam membawa calon penumpang yang akan menggunakan jasa PO Putera KJU.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten - Hastuti Retnowulan dalam keterangan tertulis, Selasa (21/3/2023) mengatakan bahwa kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT. Jasa Raharja kepada masyarakat, khususnya bagi pengendara kendaraan bermotor yang sehari – harinya beraktifitas di jalan menggunakan kendaraan bermotor, terlebih melakukan kegiatan mengangkut penumpang.

Selain itu, Hastuti Retnowulan menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu menaati peraturan lalu lintas, menjaga kondisi fisik, selalu santun dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan.

 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023