Tineco kembali meluncurkan tiga model vakum debu terbaru terdiri dua model vakum basah Floor One S7 Pro dan iFloor 2, serta satu vakum kering, Pure One Air Pet dengan bobot paling ringan. 

"Tiga produk baru ini, kami hadirkan kepada konsumen menyambut bulan suci Ramadhan," kata CEO Mazuta Group, Kevin Sunaryadi dalam keterangan tertulis, Rabu.

Baca juga: Sulit membersihkan rumah, penyedot debu ini bisa jadi pilihan

Mazuta Group merupakan perusahaan yang ditunjuk sebagai distributor tunggal Tineco di Indonesia.

Floor One S7 Pro akan menjadi produk unggulan terbaru Tineco. Selain dibekali baterai yang telah disempurnakan sehingga memiliki daya tahan 40 menit, produk ini juga dilengkapi fitur pembersih di bagian tepi, juga mempunyai pengendalian yang halus.

Terkait pengendalian yang lebih halus (smooth), Kevin mengatakan, fitur ini merupakan peningkatan dari model sebelumnya yakni pengendalian otomatis untuk memberikan daya dorong ketika vakum digerakkan ke depan dan ke belakang.

Sedangkan iFloor 2, menurut Kevin, merupakan penyempurnaan dari model sebelumnya yang kali ini disematkan fitur pengendalian otomatis yang sebelumnya tidak ada. 

Sedangkan untuk Pure One Air Pet merupakan vakum kering yang dibekali teknologi "tangle free" untuk mencegah bulu dan rambut tersangkut pada sikat vakum sehingga cocok diaplikasikan untuk rumah yang memiliki hewan peliharaan.

Berat dari model ini juga tergolong ringan. Hanya 1,2 kilogram saja. Hal ini menjadikan Pure One Air Pet memiliki bobot paling ringan di seluruh produk Tineco. 

"Pengguna tidak akan cepat lelah kalau menggunakan perangkat Pure One Air Pet," ucap Kevin.

Floor One S7 Pro dipasarkan dengan harga Rp12,99 juta. Sedangkan iFloor 2 dikenakan harga Rp3,19 juta, dan Pure One Air Pet memiliki harga Rp4,29 juta.

Konsumen yang tertarik, bisa melakukan pembelian di laman resmi Tineco Indonesia (tineco.id), atau di toko daring resmi Tokopedia, Shopee, TikTok Shoop, Lazada, dan Blibli. 

"Kami punya diskon dan promo menarik selama periode peluncuran dan Ramadhan," tutup Kevin.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023