Sulit membersihkan rumah terutama bagian-bagian sulit, maka mesin penyedot debu (vacuum cleaner) Tineco bisa menjadi pilihan.

Untuk mendapatkannya juga tidak sulit karena sudah tersedia di marketplace Shopee bahkan memberikan potongan hingga 30 persen berikut hadiah cuma-cuma.

Baca juga: Pemkot Tangerang siap gelar vaksin usai terima 30.000 dosis jenis Pfizer

Sebagai perangkat bersih-bersih, Tineco memiliki berbagai jenis dan fungsi mulai dari sedot basah untuk sapu, pel, dan penghisap cairan. Ada juga sedot kering untuk menyapu dan menghisap debu serta pembersih portabel yang ringan dan mudah dibawa-bawa.

Saat kemunculan Vacuum Cleaner Tineco pada Februari 2021, produk dengan seri Floor One S3 sempat terjual sukses sebanyak 500 unit hanya dalam waktu 7 menit. 

Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group selaku distributor resmi Tineco dalam keterangan tertulis, Jumat, mengatakan fitur yang paling menarik dari produk mereka adalah fitur iDrive. 

Fitur ini mampu memberikan tenaga dorong saat vacuum digerakan maju, namun tidak menambah beban saat digerakan mundur. Hasilnya konsumen tidak akan merasa lelah menggunakan vacuum lantara pengoperasiannya yang ringan.
 
"Selain itu juga ada fitur iLoop yang otomatis mendeteksi kotoran dan menyesuaikan daya isap vacuum serta fitur pencucian kain pel otomatis," ujar Kevin. 

Beragam tipe pembersih debu Tineco dibanderol mulai dari Rp1 juta-Rp8 juta. Sedangkan untuk produk best seller-nya yakni seri Floor One S3, dijual dengan harga Rp5,9 juta. Produk ini juga sudah terjual belasan ribu unit di berbagai market place dan ecommerce. 

Kevin menjelaskan faktor penyebab larisnya produk mereka di pasaran lantaran fitur iDrive yang tidak ada pada brand lain serta pengoperasian fitur yang lebih terasa flawless. 

“Layanan purna jual kami juga sangat luas dengan 32 titik tersebar dari Sabang hingga Merauke. Juga layanan pelanggan selalu aktif 7 hari dalam seminggu. Produk kami juga tersedia di beberapa titik secara offline sehingga konsumen dapat langsung menguji performanya,” ucap Kevin.  

Dalam promo kali ini, pembersih debu Tineco menggandeng Shopee sebagai market place terbesar di Indonesia. 

"Alasan kami memilih Shopee karena Shopee mempermudah kami ketika ingin memberikan promo dan diskon kepada konsumen. Pembeli yang ingin mendapatkan produk Tineco secara online bisa melakukan pembelian melalui Shopee," ujar Kevin. 

Tineco sendiri berawal dari perusahaan manufaktur pembersih debu sejajar dengan merek-merek besar di AS dan beberapa negara. Kini Tineco berkembang menjadi merek dan menjadi pemimpin pasar di bidang pembersih debu global.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022