Mendapatkan informasi terkait kecelakaan dari Polres Tangerang Selatan, Jasa Raharja Perwakilan Tangerang langsung melakukan survei tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang melibatkan kendaraan Sepeda Motor Honda CB 150R dengan Kendaraan Dump Truk yang tidak diketahui identitasnya di Jalan BSD Boulevard Utara, Kec. Pagedangan, Tangerang Selatan pukul 18.40.

Baca juga: Petugas Jasa Raharja Sosialisasikan Tata Cara Pengurusan Santunan Lakalantas di Bojong Nangka, Kelapa Dua

PJ Jasa Raharja Samsat Serpong Hendy A. mendatangi lokasi kejadian, Kamis (9/3/2023) untuk memastikan kasus kecelakaan tersebut dengan menanyakan ke saksi mata dan berkoordinasi dengan beberapa pihak di lokasi kejadian. 

Menurut saksi mata bahwa benar telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan kendaraan dump truk. Dalam kejadian tersebut sepeda motor oleng akibat menabrak batu kemudian terjatuh dan terlindas kendaraan truk yang sedang melaju di jalur sebelahnya. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor meninggal dunia.

Kegiatan survei TKP ini diarahkan dan dimonitor langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan. Dalam kesempatan ini kami menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang terjadi. 

"Kegiatan ini sebagai wujud Jasa Raharja hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan selalu menaati aturan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku supaya sampai di tujuan dengan selamat," tutup Hastuti.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023