Puput Andriyanti Pratiwi selaku Staf Administrasi Tk. II Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL juga Novita Hapsari Kasir Cabang Tipe A Jasa Raharja Cabang Banten berikan materi dalam agenda Jasa Raharja Mengajar pada Jumat, 3 Maret 2023 di Kantor Cabang.

Dalam kegiatan Jasa Raharja Mengajar itu diikuti oleh puluhan mahasiwa/i dari berbagai Fakultas Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Baca juga: Permudah dan Percepat Penyerahan Santunan Meninggal Dunia, Jasa Raharja Tangerang Lakukan Jemput Bola

Keduanya menyampaikan materi bertema ”Tips and Tricks Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja” dalam materinya tersebut disampaikan secara bergantian antara Puput Andriyanti Pratiwi dan Novita Hapsari.

Pembahasan materi yang disampaikan pun sesuai dengan kondisi yang dialami mahasiswa/i saat ini, yang masih kebingungan setelah lulus mau kemana dan mau jadi apa.

Dalam materinya Puput Andriyanti Pratiwi dan Novita Hapsari menyampaikan ada banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan setelah lulus kuliah nanti, seperti mengikuti program magang, ikut kegiatan seminar, mendalami hobi, mencoba membangun bisnis, turut serta dalam kegiatan volunteer hingga melamar-lamar pekerjaan.

Keduanya berharap, nantinya mahasiswa ini tidak kebingungan lagi apa yang harus dilakukan setelah lulus kuliah dan juga mereka bisa mempunyai target kedepannya serta mereka dapat mempraktekan apa yang telah disampaikan.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023