Tina Yustika selaku Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Banten mengisi program Jasa Raharja Mengajar sesuai arahan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Korporasi pada 2 Maret 2023 di Kantor Cabang.

Dalam Acara Jasa Raharja Mengajar, Tina Yustika berikan materi Public Speaking kepada mahasiswa/i yang tergabung dalam komunitas MRTC (Millennials Road Traffic Club).

Baca juga: Pelayanan cepat, Jasa Raharja Banten serahkan santunan kepada ahli waris korban Lakalantas di Jawilan Serang

Acara yang berlangsung itu dihadiri sebanyak 20 mahasiswa, 15 calon anggota MRTC dan 5 orang Pengurus. Dalam materi yang disampaikan Tina Yustika menjelaskan manfaat dari belajar Pubic Speaking diantaranya dapat meningkatkan kepercayaan diri hingga miliki keterampilan berbicara yang lebih baik.

Acara berlangsung dengan lancar dan hidup. Salah seorang penanya menanyakan tips agar lebih percaya diri dalam public speaking, Tina Yustika menjelaskan bahwa agar lebih lancar dalam public speaking, seseorang harus menguasai materi, paham apa yang dibicarakan dan harus memperhatikan penampilan.

Di akhir acara Jasa Raharja Mengajar Tina Yustika menutupnya dengan sebuah pantun.
”Dilangit ada pelangi”
”Tidak lupa ku hitung warnanya”
”Cukup sekian dari kami”
”Terimakasih atas perhatiannya”
Tina Yustika berharap anggota MRTC nantinya bisa memiliki kemampuan public speaking yang bagus, sebagai kepanjangan tangan dari Jasa Raharja yang diharuskan mampu mensosialisasikan kepatuhan dalam berkendara.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023