Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban akan berupaya maksimal menarik investor berinvestasi di daerah itu setelah dirinya dilantik menjadi Wakil Sekretaris Jenderal Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) pusat.

"Saya dipercaya menjadi Wasekjen, saya dapat memberikan kontribusi lebih banyak untuk mendorong pengembangan industri di Pandeglang," kata Tanto Warsono Arban di Pandeglang, Selasa.

Baca juga: Jasa Raharja Banten Serahkan Santunan Korban Lakalantas di Cipicung Pandeglang

Dengan dilantiknya menjadi Wasekjen Hipmi pusat, kata Tanto, dirinya akan lebih menarik para Investor datang ke Pandeglang dengan menawarkan segala potensi daerah yang dimiliki.

Menurut Tanto, pengembangan industri dan pariwisata di Pandeglang merupakan visi misi Bupati Irna dan dirinya sebagai Wakil Bupati Pandeglang.

"Sesuai visi misi Ibu Bupati kita akan terus kembangkan industri di Pandeglang di antaranya melalui konekting Hipmi", kata Tanto.

Dengan konekting Hipmi, ia berharap para pengusaha muda Indonesia mau berinvestasi di Pandeglang.

Pelantikan Badan Pengurus Pusat HIPMI masa bakti 2022-2025 dihadiri Presiden Joko Widodo di Jakarta Senin (20/2).

Kemudian hadir Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto serta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
 

Pewarta: Mulyana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023