Sebagai tindak lanjut persiapan implementasi aplikasi JR Care, PT Jasa Raharja Cabang Banten Melakukan Pembaharuan PKS ( Perjanjian Kerjasama ) dengan Primaya Hospital Pasar Kemis, Selasa (21/2/2023). 

Jasa Raharja Banten yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Fuad Hardani selaku penanggungjawab KPJR Tigaraksa serta didampingi petugas Samsat Gerai Pasar Kemis, Riska Amelia melakukan pembaruan PKS yang ditandatangani langsung oleh Direktur Primaya Hospital Pasar Kemis, dr. Ida Ayu Purwaningsih, MARS. 

Baca juga: Jasa Raharja Banten Serahkan Santunan Korban Lakalantas di Cipicung Pandeglang

Dalam kunjungan ini juga dilakukan koordinasi kesiapan dari masing-masing pihak dalam rangka mensukseskan implementasi JR Care di wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya wilayah Pasar Kemis sehingga diharapkan dapat tercipta keselarasan dan kesepahaman dalam implementasinya.

Dalam pertemuan tersebut dibahas juga dibahas mengenai program-program sinergi antara Jasa Raharja dengan Primaya Hospital terkait dengan prosedur penanganan kecelakaan lalu lintas yang menjadi ruang lingkup jaminan Jasa Raharja serta program-program lain dari Primaya Hospital terkait dengan pemberian edukasi kesehatan kepada masyarakat baik melalui talkshow, podcast, maupun seminar.

Direktur Primaya Hospital yang dalam hal ini di wakili oleh dr. Ida Ayu Purwaningsih, MARS mengucapkan terimakasih kepada PT Jasa Raharja atas kepercayaannya terhadap Primaya Hospital dalam rangka penanganan korban kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Tangerang.

“Saya sangat mengapresiasi konsistensi Jasa Raharja yang tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas. Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini akan semakin mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap korban-korban kecelakaan lalu lintas," Tutup dr. Ida Ayu.

Kepala Cabang Jasa Raharja Banten, Saldhy Putranto, mengatakan, JR Care merupakan sebuah inovasi dan transformasi digital dengan tujuan mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas. 

Melalui implementasi JR Care, Jasa Raharja berharap ke depannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023