Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto didampingi oleh Kepala Bagian Operasional Kurnia Indrawan serta Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Haris Subekti turut menghadiri Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI di Pelabuhan Merak-Banten, Kamis (9/2/2023).

Baca juga: Jasa Raharja Banten serahkan draft PKS ke RS Andalucia Serang dalam penanganan korban Laka Lantas

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Wakil Wali Kota Cilegon, Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Kepala BPTD Wilayah VIII Provinsi Banten, Direktur Komersial dan Pelayanan PT ASDP, Kapolres Cilegon dan Branch Manager PT Jasaraharja Putera Serang dan jajaran pejabat lainnya.

Diketuai oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI Muhammad Iqbal , SE, M.Com kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka peninjauan dan evaluasi infrastruktur dan fasilitas transportasi Pelabuhan Merak sebagai sarana penyeberangan pada saat Natal dan Tahun Baru (NATARU) Tahun 2022/2023. 

Dibahas pula dalam acara tersebut fasilitas Pelabuhan Ciwandan yang masih terletak di Wilayah Cilegon-Banten, kunjungan kerja ini diakhiri dengan peninjauan langsung ke lapangan.

Diharapkan dengan adanya kunjungan spesifik Komisi V DPR RI dapat memberikan solusi dalam masalah infrastruktur ataupun fasilitas yang ada di Pelabuhan Merak-Banten.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023