Dalam rangka mendorong percepatan implementasi aplikasi JR-Care bagi korban kecelakaan alat angkutan penumpang umum dan lalu lintas jalan yang mendapatkan perawatan di rumah sakit yang berada di wilayah Kab. Tangerang, PT. Jasa Raharja Cabang Banten melakukan kunjungan ke RSIA Selaras dalam rangka memberikan sosialisasi dan pengarahan teknis operasional penerapan aplikasi JR-Care modul rumah sakit, Selasa (7/2/2023). 

Baca juga: Petugas Jasa Raharja kunjungi Mekarmanik sosialisasikan UU No 22 Tahun 2009 Pasal 74

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh penanggungjawab KPJR Tigaraksa, Fuad Hardani serta petugas dari PT. Indofarma Muhammad Hanif.

"Kita melakukan bimbingan ke pihak rumah sakit dalam hal pengajuan klaim overbooking dan pengadaan obat-obatan serta alat kesehatan secara online melalui aplikasi JR-Care," ucap Fuad.

Manajemen RSIA Selaras dalam hal ini diwakili oleh Ibu Susriyanti, SE, MM selaku Business Development & Marketing bersama tim menyambut baik langkah percepatan yang dilakukan PT. Jasa Raharja dan merasa terbantu dimana dalam sesi tersebut dilakukan uji coba langsung pengadaan obat-obatan secara online
sesuai dengan formularium dan katalog yang tersedia di dalam aplikasi JR-Care.

Kedua belah pihak berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut aplikasi JR-Care dapat diterapkan dan berjalan baik ke depan sehingga nilai kemanfaatannya dapat dirasakan segera oleh stakeholder, diantaranya korban kecelakaan, manajemen rumah sakit, Jasa Raharja dan masyarakat luas pada umumnya.

PT. Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023