Petugas Jasa Raharja Samsat Cikande Faradina Amelia Bersama Kepala UPTD PPD Cikande, Rita Prameswari, SE.,M.Si  beserta staff, Selasa (7/2/2023) menerima kunjungan ramah tamah rombongan Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Darmansyah S.I.K yang didampingi oleh Kepala Badan Pendapatan Provinsi Banten Opar Sohari.

Baca juga: Jasa Raharja Banten - Ciputra Hospital Citra Raya bersinergi persiapkan implementasi aplikasi JR Care

Kunjungan diawali dengan melihat lokasi Samsat Cikande serta melihat proses mekanisme pelayanan yang berjalan di Samsat Cikande. Dalam kesempatan tersebut Dirlantas juga menyampaikan bahwa pelayanan samsat harus senyaman mungkin agar wajib pajak mudah dalam proses pembayaran pajak kendaraan bermotor nya.

Kepala UPTD PPD Cikande, Rita Prameswari serta petugas Jasa Raharja juga menyampaikan manfaat pembayaran pajak selain membangun negara namun juga terdapat SWDKLLJ, dengan membayar pajak kendaraan, masyarakat turut melindungi diri sendiri serta juga membangun daerah. 

Akhir kunjungannya, Firman Darmansyah tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada tiga instansi yang berada di samsat Cikande , yakni Bapenda UPT Cikande , PT Jasa Raharja Samsat Cikande dan Jajaran kepolisian yang berada di samsat Cikande atas penerimaannya.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023