Sebagai tindak lanjut persiapan implementasi aplikasi JR Care, PT Jasa Raharja Cabang Banten dalam hal ini diwakili oleh Pelaksana Administrasi Samsat Larangan, Andini Kumala Putri telah melakukan pembaharuan PKS (Perjanjian Kerjasama) dan sekaligus koordinasi dengan RS Murni Teguh Ciledug, Rabu (1/2/2023). Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Unit Pemasaran dan PIPP Ibu Sri M.

Dalam pertemuan tersebut dibahas terkait kesiapan dari masing-masing pihak dalam rangka mensukseskan implementasi JR Care di wilayah Propinsi Banten, khususnya wilayah Kabupaten Tangerang sehingga diharapkan tercipta keselarasan dan kesepahaman dalam implementasinya.

Direktur RS Murni Teguh Ciledug, dr. Selamat, MARS mengucapkan terimakasih kepada PT Jasa Raharja atas kepercayaannya terhadap Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug dalam rangka penanganan korban kecelakaan lalu lintas di Kota Tangerang. 

"Saya sangat mengapresiasi konsistensi Jasa Raharja yang tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas. Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini akan semakin mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap korban-korban kecelakaan lalu lintas," tutup dr. Selamat, MARS.

Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Saldhy Putranto, mengatakan, JR Care merupakan sebuah inovasi dan transformasi digital dengan tujuan mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas. Melalui implementasi JR Care, Jasa Raharja berharap ke depannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023