Kepala PT Jasa Raharja (JR) Cabang Banten Saldhy Putranto menyampaikan informasi tentang seputar PT Jasa Raharja sebagai asuransi sosial milik pemerintah yang membantu pengguna jalan raya bila mengalami kecelakaan lalu lintas melalui acara EkbisBanten Podcast di Redaksi Ekbis Banten, Senin (16/1/2023).

Podcast yang diselenggarakan oleh Redaksi Ekbis Banten ini membahas seputar Jasa Raharja, mulai dari peran dan fungsi dari Jasa Raharja itu sendiri, cara penyelesaian santunan sampai sumber dana yang dihimpun oleh Jasa Raharja.

Ismet selaku founder dari Redaksi Ekbis Banten mengucapkan terima kasih kepada Saldhy Putranto selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten yang telah bersedia mengisi acara EkbisBanten Podcast. 

“Allhamdulillah terima kasih banyak Pak atas kesediaannya, Jasa Raharja menjadi Perusahaan BUMN pertama yang kami undang untuk mengisi acara Podcast kami," kata Ismet.

Harapannya podcast ini dapat menyampaikan informasi seputar Jasa Raharja kepada masyarakat di wilayah Banten dengan kemasan yang lebih ringan, fun dan mudah dimengerti.

“Dengan dibuatnya podcast ini, kami berharap dapat memberikan informasi yang dikemas kekinian sehingga dapat didengarkan lebih ringan, fun dan mudah dimengerti oleh masyarakat Banten," jelas Saldhy.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023