Jasa Raharja Cabang Banten melaksanakan giat PAM Nataru 2022. Kegiatan piket yang di lakukan sejak tanggal 20 Desember 2022 ini bertujuan untuk percepatan pelayanan Jasa Raharja Banten kepada korban kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di wilayah Provinsi. Banten.

Peningkatan pelayanan dan reaksi cepat yang di laksanakan oleh Jasa Raharja Banten bertujuan untuk menghadapi libur Natal dan Tahun baru 2023.

Baca juga: Jasa Raharja gencarkan sosialisasi pembebasan denda PKB di Teras, Kabupaten Serang

Saldhy Putranto kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten dalam keterangan tertulis, Kamis (22/12/2022) mengatakan “Kami PT Jasa Raharja Cabang Banten melaksanakan PAM Nataru dari tanggal 20 Desember 2022 hingga tanggal 2 Januari 2023, semoga dalam pelaksanaannya kami dapat melayani masyarakat dengan baik”.

PT Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan, untuk mentaati marka jalan dan aturan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjaga kondisi tubuh dan memastikan semuanya dalam keadaan yang baik untuk melakukan perjalanan, khususnya di musim liburan Natal dan Tahun Baru ini.

Kegiatan yang dilakukan antara lain adalah, melakukan kunjungan ke RS untuk memastikan jaminan biaya perawatan bagi korban kecelakaan, melakukan koordinasi ke unit laka lantas polres memantau kecelakaan yang terjadi di wilayah, pemantauan kondisi lalin di jalur arteri, dan terminal bus memastikan keselamatan para pengguna jalan.

"Semoga dengan adanya pelaksanaan PAM Nataru ini akan dapat memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kedepannya baik untuk masyarakat pengguna jalan dan mampu meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dengan instansi terkait dalam mencegah kecelakaan lalu lintas dan hal-hal yang tidak di inginkan," tutup Saldhy.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022