Pemerintah Kota Tangerang Banten mengajak peran aktif Gabungan Organisasi Wanita (GOW) jadi motor penggerak dalam upaya pemberdayaan wanita dan peningkatan kapasitas hidup keluarga sejahtera.

“Peran organisasi wanita saat ini begitu penting karena ibu-ibu semua adalah motor penggerak kaum wanita di Kota Tangerang,” kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tangerang ke-12 bertempat di Gedung Nyi Mas Melati Kota Tangerang, Senin.

Baca juga: Pemkot Tangerang berharap liburan sekolah diisi kegiatan positif

Wakil Wali Kota Sachrudin berpesan semoga organisasi GOW menjadi organisasi wanita yang menginspirasi dan berdampak baik untuk anggota, organisasi maupun lingkungan Kota Tangerang.

Ketua GOW Kota Tangerang Hj. Masturoh Sachrudin menjabarkan bahwa tahun ini menjadi kali pertama kembali GOW bisa merayakan hari ulang tahun bersama secara langsung bersama para anggota organisasinya.

“Alhamdulillah ini jadi ajang evaluasi sekaligus semangat para anggota tergabung untuk semakin kompak dan berdampak, guna mewujudkan kaum wanita yang cerdas dan mandiri di Kota Tangerang,” katanya.

Sementara itu, ia sangat mengapresiasi untuk para pengurus dan anggota yang telah menyukseskan acara ini karena dapat untuk meningkatkan solidaritas bersama.

“Bersyukur sekali bisa berkumpul di kemeriahan ini, dengan begitu banyak hiburan dan doorprize yang dapat diberikan kepada pengurus dan anggota yang datang. Tentunya dengan begitu saya sangat mengapresiasi dengan seluruh bentuk upayanya,” lanjut Masturoh Sachrudin.

Masturoh berharap GOW Kota Tangerang dapat mengembangkan kapasitasnya sebagai wadah organisasi wanita bernaung serta dapat meningkatkan kualitas para perempuan agar mewujudkan perempuan yang cerdas tentunya.

“Semoga dengan apa yang kita upayakan selama satu tahun ini dengan beragam kegiatan, menjadikan GOW dapat mengelola dinamika berorganisasi wanita lebih baik ke depannya," katanya.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022