Bupati Pandeglang Irna Narulita menekankan agar Aparatur Sipil Negara selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga ASN dituntut inovatif dan berdaya saing tinggi.

"Semua jenis pelayanan harus dimudahkan, apabila pelayanan sudah mudah, sudah tentu masyarakat akan terpuaskan dengan pelayanan dan akan berimbas pada peningkatan ekonomi," kata Irna Narulita usai peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 tingkat Kabupaten Pandeglang di Pandeglang, Selasa.

Baca juga: MAPALBARA tanam 1302 pohon di bumi perkemahan Cikujang Pandeglang

Dikatakan, Pemkab Pandeglang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi publik. Segala bentuk pelayanan dipermudah dengan berbasis teknologi, seperti adanya Mal Pelayanan Publik (MPP), dengan harapan pelayanan masyarakat bisa terpusat dan terintegrasi satu pintu, sehingga pelayanan publik bisa disajikan dengan mudah, cepat dan tepat.

Dikatakan Irna, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, maka profesionalisme dan kompetensi pun harus terus dapat ditingkatkan

Ia berharap peringatan HUT KORPRI dijadikan momentum ASN untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, sehingga ke depan mampu memberikan kontribusi besar bagi masyarakat bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan apresiasi dan penghargaan kepada ASN atau anggota Korpri Pandeglang yang berprestasi dan memberikan dedikasi terbaik.

Pewarta: Mulyana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022