Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di danau kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang di Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Senin siang.

Herman (38) salah satu warga setempat yang sedang berada di area danau Pemda, di Tangerang, menerangkan bahwa sosok mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh penjual kopi di sekitar kawasan Pusmpemkab.

Baca juga: Polisi tangkap delapan tersangka curanmor di Tangerang

"Pertama kali yang melihat itu Salim, tukang kopi sekitar danau itu," ujarnya.

Ia menerangkan, dari informasi yang diterimanya jika mayat pria itu diduga tenggelam saat memancing/menjaring ikan di danau tersebut.

"Dia diduga keram saat memancing di danau," katanya.

Sementara itu, seorang penjual kopi bernama Salim (40) mengaku, baru pertama kali melihat pria tersebut mancing di area danau pemda.

Menurut dia, korban datang dengan jala besar untuk menjaring ikan di tengah danau.

"Saya lihat dia dari pagi di danau, ngejala ikan. Posisinya memang di tengah danau. Mungkin keram atau kelelahan, terakhir terlihat lagi sudah mengambang," jelasnya.

Ia mengungkapkan, pria yang ditemukan tewas itu, berusia sekitar 30 tahun dengan perawakan badan tinggi dan sedikit berisi.

"Usianya sekitar 30 an. Tinggi bongsor," jelas dia.

Atas kejadian itu, pihaknya pun kemudian melaporkan ke pihak Polsek Tigaraksa untuk dilakukan evakuasi. "Jenazah sudah dibawa ke RSUD Tangerang sama petugas guna, untuk diperiksa," kata dia.


Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022