Selebrita Oki Setiana Dewi mempercayakan pengobatan ibunda yang tengah sakit autoimun pemfigus vulgaris dan tulang belakang (spinal pain) menggunakan terapi sel punca (stemcell) Prof. dr. Deby Vinski di Celltech Stem Cell Centre, Vinski Tower, Jakarta Selatan.

Setelah melakukan terapi stemcell yang pertama pada 28 Oktober 2022 lalu, Ibunda dari Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Ibunda menjalani terapi tahap dua yang di lakukan tim medis di bawah pimpinan Prof. dr. Deby Vinski. diantaranya ada dr. Charles Siagian, Sp.OT, dr. Timbul Tampubolon,MKK dan dr. Mahardika, SpAN. 

Baca juga: Ahli diskusikan perkembangan anti aging dunia ke Jusuf Kalla

Setelah melakukan terapi stem cell pertama, ibunda dari Oki dan Ria Ricis sudah merasakan perbedaan, dia kini bisa lebih produktif dan beraktivitas secara normal, walaupun belum sembuh secara total tetapi perubahan setelah di terapi stem cell pertama sudah dirasakan manfaatnya. 

Sebagai Konsultan di Celltech Stemcell Centre, Prof. dr. Deby Vinski menjelaskan bahwa Stem cell memiliki fungsi dasar yang luar biasa bermanfaat, yakni sebagai sistem perbaikan tubuh dengan mengganti sel-sel tubuh yang telah rusak demi kelangsungan hidup yang lebih baik.

"Saya percaya pengobatan regeneratif dan kualitas produk serta layanan saya dan tim dokter dari Celltech Stem Cell Centre mampu membantu pasien sebanyak mungkin seperti penyakit yang diderita Yunifah tersebut, terapi stemcell pertama sudah terlihat manfaatnya, dan saya menyarankan agar melakukan terapi kedua agar lebih maksimal dan saya berharap bisa sembuh total dari penyakit Autoimun Pemfigus dan kelainan tulang belakang yang dideritanya selama ini," kata Deby dalam keterangan tertulis, Jumat.

Deby berharap Indonesia sebagai pusat wisata kesehatan dunia. Sehingga nantinya, tidak perlu lagi orang Indonesia berbondong-bondong pergi ke luar negeri hanya untuk berobat. Karena saat ini Celltech Stem Cell Vinski Tower sudah berstandard Internasional dan menjadi negara pertama di Asia yang menggunakan teknologi Quantum.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022