Jasa Raharja Cabang Banten menyerahkan santunan meninggal dunia kepada ahliwaris korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jln. Raya Serang km. 13,8 Kp.Pasir Gadung Ds.Pasir Gadung Kec.Cikupa Kab.Tangerang, Rabu (23/11/2022).

Korban merupakan pemuda berusia 25 tahun mengendarai sebuah sepeda motor Honda scoopy berjalan dari arah Cikupa menuju arah Bitung mendahului kendaraan sepeda motor Honda ADV yang berada di depan nya dari sebelah kiri selanjutnya pengendara sepeda motor honda scoopy menabrak ban yang di gunakan sebagai perambuan/tanda perbaikan kabel) yang berada di kiri jalan.

Baca juga: Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tangerang menghadiri rapat kordinasi forum lalu lintas dan angkutan jalan

Setelah menabrak perambuan kendaraan scoopy jatuh ke kanan membentur kendaraan sepeda motor Adv yang berada di kanan dan pengendara nya terpental ke kanan kemudian terlindas kendaraan tak dikenal melarikan diri yang datang dari belakang arah bersamaan, akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor honda scoopy mengalami luka dan akhirnya meninggal dunia di TKP.

"Kami segenap petugas Jasa Raharja Banten mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya atas kecelakaan yang terjadi dan kami pun turut mendoakan semoga korban mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya," ucap Saldhy Putranto, Kepala Cabang Jasa Raharja Banten.

"kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk menyantuni korban kecelakaan lalu lintas, kami mohon do’a yang terbaik semoga kami dapat melayani masyarakat dengan baik dan lebih baik lagi," pungkas Saldhy.

PT Jasa Raharja juga selalu berusaha memperbaiki pelayanannya dari waktu ke waktu, saat ini keluarga korban kecelakaan tidak harus melakukan pengurusan santunan di kantor Jasa Raharja, petugas Jasa Raharja akan siap berkunjung dan menjemput berkas-berkas persyaratan santunan dan membantu kelengkapan berkas santunan ke kediaman korban laka.

Patra Manggala, Petugas Mobile Service Jasa Raharja Cabang Banten melakukan kunjungan ke rumah duka. "Semoga santunan ini dapat dapat bermanfaat bagi keluarga korban kecelakaan, sekali lagi kami dari PT Jasa Raharja menghimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa memastikan menggunakan alat keselamatan dengan benar, meng klik helm dan memastikan kendaraan serta pengemudi dalam keadaan baik dan prima".

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022